televisi

17.1K 1.6K 343
                                    

Makasih yang udah vote.. Lain kali komen juga ya biar aku semangat ngepos lagi

1. Suatu malam kamu sedang belajar atau sedang asyik membaca buku, akan tetapi kamu merasa terganggu dengan saudara kamu yang sedang menonton televisi karena risih dengan volume suaranya, kira-kira saudara kamu itu sedang nonton acara, film atau tentang apa?
A. Kartun
B. Sepak bola/berita
C. Cinema/sinetron

2. Untuk menyelesaikan masalah ini, kamu akan mengambil tindakan apa--jika ternyata hanya ada dua pilihan dibawah ini yang bisa kamu lakukan?
A. Kamu mematikan televisi itu, walaupun saudara kamu akan marah
B. Kamu membujuk saudara kamu untuk tidak menonton tv dulu, meski memaksa


Nah ini dia penjelasannya

1A-2A
Kamu setiap kali berpikir tentang apa yang hendak dilakukan untuk masa depan nanti, sering merasa takut dan minder, itulah sebabnya terkadang langkah kamu seakan maju mundur. Maju saat mersa percaya diri dan mundur saat gejolak jiwa sedang down. Oleh karena itu, sering-seringlah berkonsultasi dengan orang-orang yang memiliki pengaruh kuat bisa membuatmu percaya dengan kemampuanmu sendiri.

1A-2B
Ketika kamu sedang memikirkan tentang apa yang akan terjadi dengan kamu dimasa depan, kamu cenderung memikirkan sesuatu yang mudah untuk dilakukan dalam proses pencapaian keinginan tersebut, sehingga bisa kamu nikmati dengan nyaman tanpa ada beban.

1B-2A
Tentang masa depan. Sebenarnya hal ini adalah masalah yang gamblang bagi kamu, ini yang membuat kamu ceroboh dalam menentukan pilihan yang ada hubungannya dengan masa depan. Sehingga bisa menjadi bom yang akan meledak nanti dan menghancurkanmu di kemudian hari, cobalah lebih bijak lagi dalam menentukan pilihan agar tidak akan ada penyesalan di kemudian hari.

1B-2B
Masa depan! Seakan-akan merupakan hal yang belum menjadi renungan serius bagi kamu, itulah sebabnya mungkin saja suatu saat nanti kamu akan merasa masa bodo' dengan besok atau nanti dan mementingkan yang sekarang atau yang hari ini sedang kamu nikmati. Sebelum hal ini menjadi kepribadianmu, yuk kita lebih serius berfikir ke depan.

1C-2A
Ternyata kamu cukup memiliki keinginan tinggi untuk sukses, dan hal ini merupakan pertanda baik, dan barang kali dibanding yang lain kamu lebih profesional dalam hal merancang dan membuat peta arah hidup dan tujuanmu, semoga ini bisa berlangsung lama dan semangatmu tidak akan kendor saat nantinya kendala datang.

1C-2B
Untuk masa depan, bagi kamu karir adalah lebih utama dari cinta, itulah sebabnya semangatmu dalam bekerja dipengaruhi oleh konsisten atau enggannya hatimu untuk fokus pada karir demi sejahteranya kehidupan esok nanti. So, cinta dan karir memang penting tapi masalah lebih penting mana? Itu kekonsistenan hatimu yang menentukan dan menjalani. Meski hatimu lebih fokus ke karir! Di lain waktu tidak menutup kemungkinan kamupun akan lebih menggilai cinta.

Aku 1C-2A kalo kalian apa

Test Psikolog -- KokologiWhere stories live. Discover now