gerbong kerata

12.7K 1.2K 136
                                    

Makasih udah vote sama komen

Bayangkan kamu sedang berada di gerbong kereta api. Kamu melihat ada sebuah bangku kosong dan berjalan mendekatinya. Ternyata dari arah lain ada orang yang menuju bangku itu juga. Apa yang akan kamu lakukan?

1. Duduk langsung di bangku itu
2. Ragu-ragu dan melihat sekitar sebelum melakukan sesuatu
3. Membiarkan orang tadi duduk
4. Pindah ke gerbong yang lain

Nah Ini dia penjelasannya
1. Duduk di bangku
Pengalaman telah mengajarimu bahwa tidak masuk akal jika kamu menderita untuk orang lain. Dalam perjalanan hidup, mungkin kamu akan sering melukai hati orang lain, tapi setidaknya bukan perasaanmu yang terluka..

2. Ragu-ragu dan melihat sekitar sebelum melakukan sesuatu
Kamu selalu mempertimbangkan perasaan orang lain sebelum bertindak. Inilah yang membuat kamu lama dalam mengambil keputusan.

3. Membiarkan orang tadi duduk
Kamu selalu khawatir dengan pemikiran orang lain ke kamu. Seringnya, kamu mengabulkan permintaan orang lain. Hal ini memang membuat kamu terkesan sebagai teman yang baik. Tapi memikirkan diri sendiri juga penting, lho.

4. Pindah ke gerbong yang lain
Kamu tipe orang yang sangat hati-hati dalam mengenal orang lain. Benteng yang terlalu kuat bisa bikin temanmu enggan memperkenalkan orang lain ke kamu.

Maaf lama updatenya soalnya hp ak agak eror sebernarnya mau ak instal ulang tapi ak lupa password watt ini jadi masih bingung instal ato gk

Test Psikolog -- KokologiWhere stories live. Discover now