BAB 2

21.9K 884 35
                                    

Waktu Berlalu Begitu Cepat . Orang Tua Faelyn Telah Mengurus Segalanya Berkaitan Dengan Sekolah Faelyn Dan Kini Ia Sudah Berstatus Sebagai Murid Baru Di Sekolah Kakaknya , Bian . Hari Ini Pertama Kalinya Faelyn Akan Pergi Ke Sekolah Barunya Di Sma Bina Bangsa . Faelyn Sangat Bersemangat Bersiap - Siap Kesekolah Barunya.

" Mah ,Pah Faelyn Berangkat Dulu Ya ! " Ucap Faelyn Seraya Berpamitan Dengan Ishycha Dan Irfan.

" Iya - Iya ! Hati - Hati Ya Sayang ! Ingat , Kelas Kamu Di 11 Ipa 2 Ya Faelyn ! Jangan Sampai Lupa!" Teriak Ishycha Sambil Melambaikan Tangannya Kearah Faelyn Yang Sudah Berlari Keluar Rumah Menuju Bian Yang Sudah Menunggunya Di Mobil.

" Kak Ayo Berangkat ! " Kata Faelyn Yang Baru Saja Masuk Kedalam Mobil.

" Lama Banget Sih Lo Dek ! Bisa Telat Nih Kita !" Ucap Bian Seraya Menyalakan Mobilnya Dan Melajukannya Dengan Cepat .

**

Bian Membuka Kaca Mobilnya Lalu Ia Melirik Kearah Gerbang Sekolah Yang Sudah Hampir Ditutup. Dengan Segera Bian Menyuruh Adiknya Itu Turun Lebih Dulu .

" Faelyn Cepetan Lo Turun ! Lo Masuk Duluan Aja , Gerbangnya Mau Ditutup Tuh ! " Kata Bian Dan Faelyn Hanya Terdiam Menatapnya Keheranan.

" Kenapa Diam ! Cepetan Keluar Mobil ! Lo Masuk Duluan Aja . Lo Anak Baru Disini Jangan Sampai Telat !" Bentak Bian Membuat Faelyn Terlonjak Kaget.

" Tap . . . Tapi Kak Gue ... Takut ! " Jawab Faelyn Gugup.

" Gak Usah Takut ! Gak Akan Ada Yang Berani Macam – Macam Sama Lo ! Sebut Aja Lo Adik Nya Bian , Semua Pasti Pada Tau Kok ! " Kata Bian Lagi.

" Terus Lo Kenapa Gak Ikutan Masuk Juga Kak ? "

" Gue Mau Parkir Mobil Dulu ! Udah Cepetan Turun , Keburu Ditutup ! " Ucap Bian Geregetan.

" Emang Parkir Mobilnya Enggak Bisa Didalem ? " Tanya Nya Lagi.

" Didalem Cuma Buat Parkir Motor Dan Khusus Mobil Guru ! Selain Mobil Guru Parkir Nya Diluar Sekolah , Ada Tempat Khususnya ! Udah Cepet Turun Dek!"

" Tapi Kak Nanti Lo Juga Telat Gimana?" Tanya Faelyn Lagi Terlalu Banyak Bicara .

" Nanti Gue Bisa Manjat Gerbang ! Udah Sanah Cepetan Turun ! " Ucapnya Dengan Gemas . Melihat Faelyn Terlalu Lamban Dengan Cepat Bian Membukakan Pintu Agar Faelyn Segera Keluar Dari Mobil.

" Tapi Kak . . ." Melihat Pintu Mobil Terbuka Faelyn Masih Belum Juga Turun.

"Gak Ada Tapi - Tapian Lagi Cepetan Turun ! " Perintah Bian , Akhirnya Gadis Itu Memilih Untuk Segera Turun Menuruti Perintah Kakak Nya Itu .

" Iy . . . . Iyaudah Kak ! " Faelyn Segera Turun Dari Mobil Dan Berlari Menuju Pintu Gerbang Sekolah Yang Sudah Hampir Tertutup Sedangkan Bian Pergi Memarkirkan Mobilnya.

Faelyn Menghentikan Larinya Saat Dirinya Sudah Sedikit Lagi Sampai Dipintu Gerbang Tetapi Penjaga Sekolah Sudah Lebih Dulu Menutup Pintu Gerbang Itu Rapat-Rapat .

Dengan Perasaan Kecewa Ia Menghela Nafasnya Yang Terengah - Engah Akibat Berlari Terburu – Buru " Yah Udah Ditutup Lagi ! Gimana Dong Nih ? " Katanya Seraya Mengusap Keringatnya Karena Tadi Ia Berlari Tergesa – Gesa Tapi Hasilnya Sia – Sia Pintu Gerbang Itu Sudah Tertutup Rapat.

Faelyn Membalikan Badannya Saat Mendengar Suara Mesin Motor Yang Baru Saja Dimatikan Didekatnya , Ia Melihat Laki - Laki Berseragam Putih Abu - Abu Turun Dari Motornya Dan Berjalan Mendekatinya Dengan Helm Yang Masih Melekat Dikepalanya .

" Lo Telat Juga ? " Tanya Laki-Laki Itu Dan Faelyn Hanya Mengangguk.

" Anak Baru ? " Tanya Nya Lagi .

COMPLICATED LOVE AND HINDEREDWhere stories live. Discover now