Marry Me #8

28.6K 2.8K 250
                                    

-----**-----

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


-----**-----

"Jin hyung, di mana ruangan pemilik club ini?"

Taehyung yang baru saja memasuki club tempat Jungkook bekerja langsung menghampiri Jin yang terlihat sibuk membuatkan minuman pelanggannya. Jin menatapnya dengan bingung, sebelum dia melihat tatapan Namjoon yang menyuruhnya untuk menjawab pertanyaan Taehyung barusan.

"Di lantai dua, pintu bercat hitam. Apa perlu aku antarkan?"

"Tidak usah, terima kasih hyung." Kata Taehyung dengan singkat dan mulai berjalan menuju tangga. Namjoon langsung mengikutinya di belakang yang sebelumnya sempat memberi kerlingan genit pada sang kekasih yang hanya menatap malas ke arahnya.

Taehyung berjalan dengan angkuh, seluruh pandangan di club itu tertuju padanya. Taehyung benar- benar merasa risih dan ingin sekali membunuh semua orang yang menatapnya dengan pandangan lapar seperti itu.

Ketika dia dan Namjoon sudah sampai di pintu yang di maksud Jin, mereka berdua terhenti ketika ada dua orang namja bertubuh kekar dan berwajah sangar menghadang mereka di sana.

"Ada perlu apa ingin menemui Madam?" Tanya salah satu namja tersebut sambil menatap bengis ke arah Taehyung yang hanya balik menatapnya datar.

"Sopanlah sedikit pada Tuan Kim Taehyung! Apa kalian tidak tau kalau dia adalah pemilik perusahaan Kim Corp?!"

Kedua namja itu kaget mendengar perkataan Namjoon barusan dan dengan terburu- buru membukakan pintu untuk Taehyung.

"Ma- maaf tuan, kami tidah tau."

"Tidak apa- apa." Jawab Taehyung dengan singkat sebelum dia melangkah memasuki ruangan tersebut.

Pertama kali Taehyung lihat ketika memasuki ruangan pemilik club itu adalah meja kerja yang terbuat dari kayu jati yang langsung menghadap pintu dan di sana terdapat seorang yeoja berparas cantik yang terlihat sudah berkepala tiga duduk dengan anggunnya.

Taehyung hanya menatap datar yeoja itu yang sekarang sudah beranjak dari tempat duduknya dan berjalan dengan sensual menuju kearahnya. Setelah dia tepat berada di hadapan Taehyung, yeoja itu langsung mendekatkan wajahnya pada telinga kanan Taehyung dan membisikkan sesuatu.

"Senang bertemu denganmu, Tuan Kim Taehyung yang terhormat." Bisik yeoja itu sambil meniup dengan pelan telinga Taehyung.

Demi Tuhan, Taehyung sangat jijik dengan yeoja yang berada di hadapannya ini. Jika bukan demi Jungkook, sampai kapan pun dia tidak akan pernah sudi menemui yeoja jalang ini.

"Ada yang ingin aku bicarakan denganmu, bisa kita duduk?" Tanya Taehyung sambil menjauhkan tubuhnya dari yeoja tersebut.

"Jung Rae Im, atau kalau kau mau kau bisa memanggilku dengan sebutan Madam Rose. Semua orang di sini sering memanggilku dengan sebutan itu." Kata Madam Rose sambil kembali duduk di tempatnya dan Taehyung mengikuti untuk duduk di kursi yang ada di depan meja kerja Madam Rose, sedangkan Namjoon hanya berdiri di ujung ruangan dengan tenang.

Marry Me (Vkook)Where stories live. Discover now