Marry Me (14)

26.7K 2.5K 93
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



-----**-----

"Sa-sakit... Aku mohon, berhenti."

Suara Jungkook terdengar sangat lemah, air mata pun tak hentinya membasahi wajah manisnya. Tubuhnya bergetar karena hawa dingin yang menusuk di tambah rasa takutnya pada Yongguk yang berada di atasnya sekarang.

"Kau yang memaksaku seperti ini sayang. Aku tak pernah berniat untuk melakukan ini lagi padamu, tapi sepertinya hanya dengan cara ini kau mau mendengarkanku."

Yongguk menatap nyalang ke arah Jungkook yang terlihat sangat lemah di bawah kungkungannya. Dengan kasar Yongguk menarik baju Jungkook yang sudah dia robek dan mengikatnya ke kedua tangan Jungkook. Yongguk mencengkram tengkuk Jungkook dengan kasar dan mengendus aroma tubuh Jungkook yang tak bisa dia pungkiri berhasil memabukkannya. Yongguk mendekatkan wajahnya ke arah wajah Jungkook yang berusaha menghindarinya.

"Guk-ie, saranghae."

DEG...

Tiba- tiba saja suara Himchan melintas di benaknya dan berhasil membuat Yongguk terdiam seketika. Bayangan tentang kenangan masa lalu mereka berputar di pikiran Yongguk seperti kaset rusak dan dia langsung melepaskan Jungkook. Yongguk beringsut dari tempat tidurnya dan terjatuh ke lantai dengan mencengkram kepalanya erat.

"Jangan pernah tinggalkan Him-ie. Guk-ie harus selalu ada di samping Him-ie."

"Kau mengkhianatiku Bang Yongguk, kau mengecewakanku!"

"Jangan pernah perlihatkan wajahmu itu di hadapanku lagi. Aku membencimu!"

"Dasar pengkhianat! Brengsek! Aku begitu tulus mencintaimu, tapi kau mengkhianatiku! Aku membencimu!"

"Cukup! Jangan lagi. Aku mohon, berhenti Him-ie. Aku mencintaimu, aku tidak pernah mengkhianatimu. Kau salah paham padaku. Aku mohon maafkan aku."

Jungkook yang mendengar gumaman lirih dari Yongguk langsung mendudukkan tubuhnya dan menatap kaget ke arah Yongguk yang terlihat sangat menyedihkan di lantai. Dia tak pernah sebelumnya melihat Yongguk sehancur itu, tiba- tiba saja perasaan iba itu muncul dan membuat Jungkook dengan perlahan mendekati Yongguk yang masih mencengkram kepalanya dengan terus menggumamkan nama seseorang yang di panggilnya 'Him-ie', sambil sebelumnya mengambil selimut untuk menutupi tubuh bagian atasnya.

"Yongguk." Panggil Jungkook dengan pelan sambil memegang pundak Yongguk yang terperanjat kaget karena sentuhan kecilnya barusan.

Yongguk menatapnya dengan sorot mata yang sulit di artikan. Kesedihan, putus asa, kecewa, sakit, semuanya ada di sana.

Sebenci apapun Jungkook pada Yongguk, dia tetaplah hanya manusia biasa yang tak mungkin bisa tega melihat seseorang yang terpuruk seperti ini. Dengan perlahan Jungkook membawa tubuh Yongguk ke dalam pelukannya, Jungkook usap dengan perlahan punggung Yongguk yang lebih lebar darinya itu.

Marry Me (Vkook)Where stories live. Discover now