11. Morning OKC!

72 3 0
                                    

Setelah menempuh perjalanan sekitar kurang lebih 18jam, akhirnya aku tiba di Will Rogers World Airport pada pukul 4:30am.

Pagi Oklahoma!

Aku sudah sampai di Oklahoma! Semuanya seperti mimpi. Aku berada dinegara lain sendirian. Tidak ada saudara atau keluarga, tidak ada sahabat.

Perjalanan menuju apartment dari bandara sekitar kurang lebih satu jam. Sesampainya di apartement, aku dan calon mahasiswa/i lain diberi kunci kamar masing-masing. Satu kamar berisi dua orang. Alu mendapatkan kamar bernomor 097. Seharusnya, aku sekamar dengan Chika. Namun, karena ia membatalkan keberangkatannya maka aku akan menempati kamar itu sendirian. Entah aku beruntung karena akan menempati kamar itu sendirian, atau aku mendapat kesialan karena aku tidak punya teman?

Sesampainya dikamar, aku langsung membersihkan tubuhku dan merebahkan badanku dikasur. Dan aku memberi kabar ke keluargaku melalui whats app dan mengirim pesan ke Pita melalui Line. Untung saja, di Apartement ini disediakan fasilitas wi-fi gratis agar memudahkan mahasiswa/i jika ingin mengerjakan tugas.

Karena merasa sangat lelah, aku tertidur cukup lama.

-03:00am-

"Yaampun aku tidur dari jam 6 sampe jam 3, lama banget ya"-_-

Aku merasa lapar lalu aku mencuci mukaku, dan menyisir rambutku. Dan Aku memutuskan untuk kelantai dasar, karena ada beberapa tempat makan dilantai dasar.

Aku melihat ada McD, tempat makan favoritku! Haha. Yup! Aku mendapatkan makananku dan mencari tempat duduk. Setelah itu aku pergi mengambil saus, namun ketika aku sedang berjalan untuk kembali ketempat dudukku, tiba-tiba..

#BRUKK

Sausku jatuh dan mengenai pakaianku..

"Oh.. I'm sorry. Let me clean ur clothes"

"Nah.. It's okay.."

"I know this is my mistakes, I'm in a hurry and incautious" ucap wanita itu sambil berusaha membersihkan pakaianku.

"No problem.. it's okay, i'm okay"

"Sorry i have to go now.."
"See u later!"

"See ya!"

Hari pertama di Amerika, aku sudah mendapat kesialan. Huh.

Setelah menyelesaikan sarapanku-yang-terlambat itu, aku memutuskan jalan-jalan sore melihat pemandangan di Oklahoma City. Siapa tau, aku bertemu Greyson! Hahaha..

Aku berjalan-jalan disekitar apartement. Dan aku melihat ada taman, aku langsung bergegas menuju taman dan menaiki ayunan disana. Banyak anak-anak dan anjing yang bermain ditaman.

Hari sudah mulai gelap, dan besok aku harus sudah berangkat ke kampus! Aku memutuskan untuk kembali ke apartement.

-08:00pm-

Pita mengajakku untuk video call melalui skype. Akupun langsung menyalakan laptopku dan..

"FINAAA!!! KANGEN!!!"

"AAAAA PITAAAA I MISS U TOO"

"Ah baru sehari disana ngomongnya udah bahasa inggris"

✨ Dream comes true ✨ (Greyson Chance Fanfiction)Where stories live. Discover now