12. Finally! Thx God I'm so happy!

80 3 0
                                    

Hari kedua aku di Oklahoma. Hari ini, aku ada kelas jam 10:00am. Tapi, aku bangun terlalu pagi dan akhirnya aku memutuskan untuk pergi ketaman dekat apartement. Siapa tau, aku menemukan teman baru disana?

Sebelum ke taman, aku membeli makanan di lantai dasar apartement dan aku memilih ice cream sebagai dessertnya. Aku tau ini buruk, makan ice cream dipagi hari. Untuk sesekali, tidak apa-apa..hahaha...

Sesampainya ditaman, aku duduk di bangku taman dan memakan ice creamku tadi. Tiba-tiba ada bola yang terlempar ke arahku dan hampir saja mengenai ice creamku.

"Aww!"

"Hey i'm so sorry.."
"My ball almost dropped your ice cream"

"But it's not happen, right?" Ucapku sambil mengusap kepalanya.

"I'm sorry.."

"It's okay little girl.."
"That's your dog?"

"Yeah! His name is Danny!"

"Aw! Cute name!"

"Thanks!"

Ternyata yang melempar bola itu adalah gadis kecil yang sangat menggemaskan. Ia sedang bermain dengan anjingnya. Namun, ia melempar bolanya terlalu kencang sehingga hampir mengenai eskrimku.

"So what's ur name?"

"I'm Rebbecca, just call me becca!"

"I'm Fina:)"

"Hey Fina, do u wanna play with us?"

"Suree"

Akupun bermain dengan Becca dan anjingnya. Tak terasa, ini sudah jam 09:40. Sedangkan aku ada kelas jam 10:00. Aku langsung bergegas kembali ke apartement untuk mengambil tasku dan berangkat ke kampus.

"Hey Becca, i need to go now cz i have a class at 10:00"

"Oh! See u later Fina!"

"See u!"

Aku harus berlari agar tidak terlambat sampai dikelas. Dan untungnya, aku tidak telat.

Setelah kelas selesai, aku ingin mendatangi ruangan dance itu lagi berharap ada orang disana dan aku bisa bergabung di kelompok dance.

"Hey fina! Are u hungry?"

"No I'm not"

"Okay. So where are you going now?"

"I want to go to the dance room, i wanna join to dance club"

"Dance? Wow! I love dance!"

"Really?"

"Yeah! I think i wanna join too!"

"Wow! It will be nice, come on!"

Aku dan Maddi pun bergegas menuju ruang dance. Dan aku menemukan beberapa orang didalamnya. Aku dan Maddi pun langsung mengajukan diri untuk bergabung ke kelompok tersebut. Mereka menerima aku dan Maddi secara cuma-cuma tanpa harus ikut audisi terlebih dahulu. Tentu saja aku dan Maddi sangat senang dengan ini.

Aku, Maddi, dan anggota kelompok dance yang lain berbincang-bincang sekitar hampir 2-3 jam. Mereka sangat ramah! Aku sangat senang mereka bisa menerima kehadiranku san Maddi. Semoga saja aku bisa nyaman di kelompok ini.

Setelah berbincang-bincang, kita semua pun membubarkan diri. Aku dan Maddi pulang kerumah masing-masing. Dan yang lainnya, ada yang mengikuti kelas dan ada juga yang mengikuti kegiatan yang lain.

✨ Dream comes true ✨ (Greyson Chance Fanfiction)Where stories live. Discover now