A- Around you..

5.5K 462 15
                                    

- 15 maret 20xx

"Hah, hari ini melelahkan. Aku ingin cepat pulang dan tidur. Semoga semoga di halte nanti menunggu bis-nya tidak lama.Kenapa Shika tidak memberitahu kalau latihan hari ini lebih lama, kan aku bisa meminta Sasuke menjeputku. Dasar rusa menyebalkan.." gerutu Naruto yang baru saja pulang dari kegiatan di sekolahnya. Naruto merupakan anggota klub sepakbola yang harus latihan 3kali seminggu, walapun berpanas-panasan dan membuat tubuhnya lelah tapi bagi Naruto bermain sepakbola sangat menyenangkan.

Shikamaru yang merupakan ketua dari klub sepakbola memang menambah porsi latihan lebih lama tanpa pemberitahuan sebelumya karena beberapa minggu lagi akan diadakan pertandingan persahabatan dengan beberapa sekolah tetangga. Tapi penambahan jam latihan membuat para anggota klub kesal termasuk Naruto yang harus membatalkan kencan karena penambahan jam latihan dan harus pulang naik bis sendirian, sebenarnya Naruto ingin minta dijemput oleh sang kekasih tapi dia tidak ingin mengganggu jam istirahat kekasihnya yang pasti lebih lelah dari dirinya.

Naruto berjalan menunduk dan sesekali gerutuan kecil terucap dari bibirnya, dia baru saja sampai di pintu gerbang sekolahnya dan membutuhkan sekitar 5 menit berjalan untuk sampai di halte terdekat. Andai saja ada keajaiban- ucap Naruto dalam hati

"Tidak aku sangka hari ini kegiatan mu lebih lama dari biasanya Naru" Ucap Sasuke saat melihat kekasihnya berjalan dengan wajah yang menunduk lesu dan tampak sangat kelah.

"Su..Sukee" Naruto memandang tidak percaya pada sosok yang kini ada di hadapannya bersandar dengan santai disamping mobil.

"Kekasihku ini tampak lelah. Kita pulang sekarang atau mau menambah energi di kedai ramen Ichiraku sebelum pulang ?" Tanya Sasuke sambil menghampiri Naruto yang masih menatap tidak percaya dengan kehadirannya.

"Ada apa Naru?" Tanya Sasuke kembali saat Naruto hanya diam memandang dirinya.

"Kenapa kau ada disini?" Sasuke tersenyum tipis saat mendengar pertanyaan Naruto.

"Tentu saja untuk menjemput kekasihku yang pulang terlambat hari ini dan tentu saja supaya kekasihku ini pulang dengan nyaman sampai rumah tanpa membuat aku dan keluarga kita cemas karena menunggu kedatangan orang yang kami cintai ini" mendengar perkataan Sasuke membuat semburat merah tercetak jelas di kedua pipi Naruto.

Sedangkan Sasuke yang melihat kedua pipi kekasihnya memerah hanya tersenyum tipis. Sasuke mengeluarkan sapu tangannya lalu menghapus keringat yang ada di kening serta pipi Naruto dengan lembut, kekasihnya ini pasti lelah sekali.

"Nah sudah selesai, mau langsung pulang atau makan ramen?" Tanya Sasuke setelah membersihkan wajah Naruto dari keringat yang dengan lancang berada di wajah manis kekasihnya.

"Aku ingin ramen" ucap Naruto dengan puppy eyes yang menggemaskan.

"Baiklah, ayo kita berangkat"

"Suke, terimakasih untuk hari ini" ucap Naruto dengan tulus.

"Tidak perlu, sudah seharusnya aku selalu berada di sekitar mu saat kau butuhkan"

"When you need me, I am always around you. Say my name and i will come to you"

"Berhenti berkata dengan bahasa inggris yang tidak begitu aku mengerti Teme"

"Dobe"

.
.
.
.
.

-26 April 20xx-

Hujan deras mengguyur Konoha sejak 2 jam yang lalu dan belum ada tanda-tanda akan berhenti. Naruto duduk di depan sebuah toko buku yang sudah tutup untuk berteduh dari derasnya hujan, jam masih menunjukkan pukul 17:25 tapi langit sudah gelap.

S.A.S.U.N.A.R.UWhere stories live. Discover now