To Be A Dancer?

685 46 4
                                    

Screw : Rilamickey
Durasi : Ficlet
Request by : Meilisazz

***

Jung Lilla. Gadis cantik bersurai cokelat dengan iris hazel itu mengerucutkan bibirnya kesal. Ayolah, dia tidak suka bahkan tidak bisa menari, tapi dia mendapat tugas menjadi salah satu penari untuk acara ulang tahun sekolahnya sebulan lagi.

Lilla berjalan malas menuju aula sembari mengikat rambutnya tinggi. Dia mendengus sebal saat sudah berdiri di depan daun pintu cokelat itu. Dengan ragu, Lilla lantas memutuskan untuk masuk.

Sunyi. Ruangan itu masih sepi hingga hanya terdengar langkah kakinya yang pelan membentur lantai. Dia bisa melihat pantulan dirinya di cermin-cermin besar ruangan itu, membuatnya mendengus lagi.

Jika dia tidak salah ingat, terakhir kali menari saat duduk di bangku taman kanak-kanak. Bukankah sudah lama sekali?

Gadis itu masih sibuk dengan lamunannya saat tiba-tiba pintu ruangan dibuka. Refleks Lilla menoleh, mendapati laki-laki bersurai hitam dengan gigi kelinci tengah tersenyum manis ke arahnya.

Dia terdiam. Demi neptunus tubuhnya seperti tidak bisa digerakkan. Ayolah, yang berjalan ke arahnya saat ini adalah Jeon Jungkook, laki-laki yang Lilla sukai. Anehnya, kenapa Jungkook ada di sini?

"Sudah menunggu lama?" Tanya Jungkook memecah lamunan gadis itu.

"Eh? Baru saja." Lilla tergagap, lalu tersenyum canggung. Dari pertanyaannya, Lilla bisa menyimpulkan kalau Jungkook juga salah satu penari.

"Yang lain di mana? Belum datang?" Gadis itu coba mencari obrolan, tapi Jungkook justru terkekeh menanggapinya. Laki-laki itu berjalan mendekat, membuat kelopak mata Lilla mengerjap saat Jungkook berdiri tepat di depannya.
"Kau tidak tahu? Atau pura-pura tidak tahu?" Lilla mengernyit bingung. "Yang menari untuk acara ulang tahun sekolah cuma kau dan aku. Kita berdua, Jung Lilla."

Lilla tercengang mendengar jawaban Jungkook. Apa dia tidak salah dengar? Menari berdua? Dengan Jungkook? Laki-laki yang dia sukai? Astaga ... mimpi apa kau, Jung Lilla?

"Baiklah. Kita mulai latihannya."

Detik berikutnya Lilla hanya terdiam saat Jungkook menggenggam tangannya seraya menatap tepat di bola mata gadis itu. Jungkook tersenyum manis, lalu berkata, "Kita akan menampilkan dansa lantai."

Wajah Lilla memerah.

Dansa lantai? Kalian tahu apa artinya? Dia akan sering berada dalam pelukan seorang Jeon Jungkook.

Selamat, Jung Lilla. Kau harus berlatih dengan baik.

.
.
.

Fin

A/n : Hai! Ini fluff request melisa dari game yang semalam :) tema dancer dan jadilah seperti ini. Haha ini gagal fluff, tapi semoga tetep manis ya ... btw ditunggu reviewnya. Salam sayang Jungkook's noona.

POPCORNWhere stories live. Discover now