4 Good Things About Winter

186 30 4
                                    

Screw : Gymhealer
Durasi : Ficlet
Request by : milkaiyeol

***

Hari ini adalah hari pertama salju turun tahun ini. Itu tandanya sudah masuk musim dingin. Rin kemudian mengambil jaket beserta tasnya lalu keluar dari rumah. Sesekali ia bersenandung, kelihatannya ia sedang sangat senang hari ini. Tentu saja, karena akhirnya musim dingin datang. Musim yang paling Rin tunggu tahun ini, dan ada banyak hal yang Rin suka saat musim dingin.

Pertama, salju.
Bukan hal yang aneh kalau setiap musim dingin jalanan di Korea tertutup salju. Terkadang ia membuat boneka salju bersama adiknya, atau bermain perang bola salju bersama kekasihnya.

Kedua, cokelat hangat.
Suhu yang dingin bisa saja membunuh Rin yang tidak tahan dingin, karena itulah setiap hari di musim dingin ia mengunjungi sebuah kedai cokelat di dekat Universitas-nya. Menikmati secangkir coklat hangat ditemani nyanyian dari si pemilik kedai. Ugh, bahkan memikirkannya saja sudah membuat hangat.

Ketiga, syal rajutan.
Setelah hampir setahun ia belajar merajut, akhirnya ia bisa membuat sebuah syal, dan syal itu akan ia berikan pada seseorang. Orang yang sudah melakukan banyak hal untuk Rin, mulai dari mengajarkan Rin yang tidak terlalu fasih berbahasa Korea, menjemput Rin saat ia kuliah malam, membantu Rin mengerjakan tugasnya dan hal lainnya. Jadi, satu syal rajutan dengan banyak cinta yang Rin tuangkan mungkin cukup atau bahkan kurang.

Keempat, Joshua Hong.
Rin bersyukur karena Tuhan menciptakan musim dingin, karena saat musim dingin, kekasih tampannya yang bernama Joshua Hong itu dilahirkan, dan saat musim dingin juga lah Rin dan Joshua dinyatakan sebagai pasangan kekasih.

kkeut

A/n : Ok VIXX/? Numpang nongol di ff plus gagal Fluff. Review yaa.. hehe. Makasih

POPCORNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang