Kiss The Rain

234 15 1
                                    

Cast : Jeon Wonwoo [SEVENTEEN] ft. Moon Ji Hye [OC]

Genre : Romance, School life, Hurt

°
°
°
°
SparklingDeer


Lagi-lagi, Ji Hye tak bisa menghentikan dirinya untuk mengamati pria itu. Pria itu, Jeon Wonwoo adalah senior yang selalu ia kagumi, seseorang yang diam-diam ia sukai sejak awal ia masuk SMA dan seseorang yang telah menjadi cinta pertamanya selama dua tahun ini.

Ji Hye diam-diam menatap Wonwoo yang sedang bercanda dengan teman-temannya. Ji Hye ikut tersenyum kala melihat Wonwoo tersenyum. Senyuman itu adalah senyuman paling mematikan di dunia, dan membuat Moon Ji Hye takluk hanya dalam beberapa detik.

Ji Hye kembali teringat ketika ia pertama kali bertemu dengan Wonwoo. Saat itu, ia kebingungan mencari kelasnya dan tanpa sengaja menabrak Wonwoo.

"Lain kali perhatikan jalanmu."

Ji Hye ingat Wonwoo mengatakannya sambil tersenyum geli karena kekikukan Ji Hye.

Ia juga ingat ketika ia masih duduk di kelas sepuluh, ia dihukum oleh guru Choi untuk berlari lapangan sepuluh kali karena lupa mengerjakan PR. Saat itu, ia hampir pingsan jika Wonwoo tidak menolongnya. Wonwoo memberinya sebotol air mineral dan sehelai saputangan.

"Jangan lupa mengerjakan PRmu lagi," ucapan Wonwoo masih terngiang di benaknya. Bahkan senyuman pria itu masih terbayang-bayang dalam ingatannya.

Pernah satu kali Ji Hye terpaksa harus menunggu di depan gedung sekolah karena hujan lebat. Hari itu, Ji Hye lupa membawa payungnya. Ia sedang menggumam kesal ketika Wonwoo tiba-tiba saja berada di sampingnya.

"Kau selalu ceroboh, ya?" Wonwoo tersenyum ketika mengatakannya.

Kala itu, Ji Hye tak tahu harus menjawab apa. Wajahnya memerah karena malu, membuat Wonwoo tertawa pelan.

"Aku juga ceroboh. Harusnya aku membawa payung hari ini."

"Sudah tahu sendirinya ceroboh, malah mengatai orang lain ceroboh."

Ji Hye tak tahu darimana datangnya keberanian membalas perkataan Wonwoo. Namun saat itu, ia tak bisa menahan dirinya untuk merasa bahagia karena saat itu Wonwoo terkekeh kecil. Ji Hye bahagia karena menjadi alasan bagi Wonwoo untuk tertawa.

"Aku ini seniormu, tahu."

"Kalau begitu jadilah senior yang baik dengan tidak sembarangan mencela juniornya."

"Dasar junior pendek ini!"

"Aku tidak pendek! Hanya saja aku sedang dalam masa pertumbuhan."

Ji Hye masih tak bisa melupakan tawa Wonwoo yang lepas. Wonwoo yang mengacak rambutnya tiba-tiba padahal mereka tidak sedekat itu hingga pria itu bisa mengacak rambutnya. Wonwoo yang memperhatikannya selama dua tahun terakhir. Wonwoo yang selalu bersamanya sebagai seorang teman dan kakak. Wonwoo yang ia sukai, tetapi tak bisa ia miliki.

Ji Hye menunduk dan menatap ujung sepatunya. Benaknya kembali memutar saat-saat yang paling menyedihkan dalam masa SMAnya. Ketika itu, ia sudah duduk di kelas sebelas dan Wonwoo di kelas duabelas. Ji Hye terlalu percaya diri saat itu, jika Wonwoo akan terus bersamanya. Namun pada kenyataannya, pria itu telah menambatkan hatinya pada seseorang.

[CHALLENGE] ONESHOOTWhere stories live. Discover now