Would You

128 10 1
                                    

Choco812

Main cast : Minhyuk (Monsta X) dan Eunseo (Cosmic Girls)
Supporting Cast : Hyungwon, Wonho, Kihyun (Monsta X)

All Minhyuk POV...

Hai, namaku Lee Minhyuk. Umurku masih muda 18 tahun. Sekarang aku kelas 3 SMA. Aku bersekolah di Seoul of Performing Art School atau SOPA. Kelasku ada di 12-1. Aku sekelas dengan Kihyun, Hyungwon juga Wonho. Mereka adalah teman akrabku juga Eunseo. Eunseo adalah teman yang kukenal saat masuk SMA. Aku kenal Eunseo saat kelas 10 karena aku dengannya sama-sama ikut OSIS. Kami juga satu seksi di seksi kebersihan. Eunseo adalah gadis yang pendiam kecuali dengan orang yang ia kenal, dia akan tersenyum dan bertingkah gila sama sepertiku. Sebenarnya, aku suka dengannya sejak kelas 11. Aku menyadarinya, saat aku melihatnya dengan rambut terurai, ia sangat cantik. Eunseo juga anak pintar, hanya sayangnya aku tidak sekelas dengannya. Eunseo ada di kelas 12-3. Dekat dengan kelasku, hanya berjarak 1 kelas.

"Ouy. Mikirin Eunseo lagi ya?" Kihyun menepuk pundakku dan aku hanya menghela napas. Aku mengganggukan kepalaku untuk pertanyaan Kihyun tadi.

"Bingung lagi? Kadang aku melihatmu juga bingung dan rasanya aku ingin membawamu di hadapannya dan nyatakan perasaanmu." sahut Wonho.

Aku hanya bisa menghela napas panjang. Kuakui meskipun aku suka dengan Eunseo, tetapi kelakuan Eunseo kepadaku sangat berbeda dibandingkan dengan laki-laki lainnya. Bisa dibilang aku adalah laki-laki yang beruntung. Meskipun Eunseo anaknya pendiam, dia banyak penggemarnya. Saat aku berjalan berdua dengan Eunseo, banyak penggemarnya yang memandang benci padaku. Aku hanya diam dan tak memikirkan itu. Kupikir, setelah aku mendekati Eunseo, aku mempunyai banyak anti fans. Aku memang anak yang konyol, dan lumayan pintar saat pelajaran IPA, dan Bahasa Inggris, tapi di pelajaran lainnya, aku bisa hanya pas-pas an.

Setelah berbicara dengan Kihyun dan Wonho, aku berjalan keluar kelas. Saat itu, aku melihat Eunseo melihat ke arahku, dan dia langsung mengalihkan pandangannya ke arah lain. Aku memandanginya dan bertanya - tanya dalam hati, "Apakah dia suka padaku? Jangan terlalu percaya diri, Lee Minhyuk." batinku.

Lalu aku menghampiri Eunseo dan dia biasa saja saat aku menghampirinya.

"Kau sedang apa, Eunseo-yah?" tanyaku.

"Lagi bosan di dalam kelas. Jadi aku keluar mencari udara segar."
ucap Eunseo dengan tersenyum tipis.

Aku mengobrol dengannya dengan berbagai macam topik. Kami tertawa bersama dan kadang - kadang, lengan kami merangkul satu sama lain. Aku mengobrol dengannya sampai guru yang mengajar di kelas Eunseo datang.

"Aku masuk dulu, Minhyuk-ah."
Eunseo melambaikan tangannya padaku dan masuk ke dalam kelas. Aku hanya tersenyum dan kembali ke kelas. Tanpa kusadari, Kihyun, Hyungwoon dan Wonho tahu kalau aku berbincang dengan Eunseo di luar tadi.

"Ohok ohok ohok... Keselek kodok. Kodok cinta" Kihyun pura-pura batuk dan wajahnya tertawa.

"Wow, Minhyuk-ah.. Langsung nyamber si Eunseo. Cepat tembak sana si Eunseo." Hyungwon mulai menggoda diriku.

"Eunseo dan Minhyuk, sebenarnya cocok. Tapi kelakuanmu dan Eunseo membuatku bingung. Terkadang kalian terlihat seperti pasangan, tetapi juga terlihat teman. Mungkin ini yang namanya Some?" Wonho hanya mengangkat kedua bahunya dan duduk di sebelahku.

"Aku tak tahu. Kelakuan Eunseo membuatku bingung. Aku rasanya seperti digantung antara ketidakpastian." kataku lesu.

"Jangan mikirin Eunseo. Nanti ke tempat biasanya ya. Ajak sekalian Eunseo. Aku ingat dia ingin meminjam buku novel." ucap Kihyun sambil menepuk pundakku.

[CHALLENGE] ONESHOOTDonde viven las historias. Descúbrelo ahora