Sisi Unik CR7

14 0 0
                                    

Ronaldo tetaplah Ronaldo. Mau dibully ataupun dipuji, dia selalu menjadi populer setiap harinya. Tak banyak orang yang bisa tenar seperti Ronaldo. Mungkin hanya Messi saja yang sedikit menyaingi dirinya dalam hal popularitas.

Bang Do pernah berkata: "Aku akan terus bermain sepakbola hingga umur 40 an." Wah..dengan pernyataannya itu, Bang Do masih akan terus menghiasi layar kaca dengan segala perilaku dan permainan bolanya.

Dari satu sisi dia terkenal arogan. Gue pernah liat berita ketika dia memukul salah satu pemain lawan dikarenakan dirinya frustasi. Paling mutakhir tentunya ketika dia bertemu dengan tim Islandia ketika bermain di penyisihan Euro. Dia tak mau bersalaman apalagi menukar kaosnya dengan salah satu pemain Islandia yang akhirnya para media menyimpulkan: "CR7 Arogan".

Tapi dari sisi baiknya, dia adalah seorang penyayang dan respect terhadap para fansnya. Dia dengan sukarela memberikan kaosnya kepada seorang anak yang menunggunya saat latihan. Dia juga berfotp selfie bersama pendukung ilegal pada saat v Austria. Padahal, gara-gara itu dia dicekal oleh pihak UEFA.

Unik memang CR7. Terlalu banyak meme yang dibuat untuknya, salah satunya ini.

Gue paham banget, CR7 kagak.mau diajak salaman dengan Loew karena dia adalah seorang yang jorok. Tak usah gue sebutkan karena kejijikananlah yang nanti menguap pada diri kalian, huft :3

Dunia BolaWhere stories live. Discover now