Juventus yang Kuat Musim Ini

2 0 0
                                    


La Vecchia Signora sedang merajut asa untuk merebut treble winner. Mereka penasaran dengan gelar-gelar yang sudah didapat, namun gelar UCL belum juga hinggap kepada mereka. Padahal,mereka dalam beberapa tahun terakhir ini selalu mengawinkan dua gelar, yakni Gelar Liga dan Copa Italia. Dengan semua itu, Max Allegri berusaha menguatkan fondasi timnya untuk merealisasikan gelar bergengsi tersebut: "Perlu buat tim ini membeli para pemain jawara supaya bisa merealisasikan treble winner yang diinginkan."

Omongan Allegri bukan omdo saja, mereka ternyata membeli pemain yang benar-benar bisa membawa jawara, meski dalam masalah transfernya sangat kontroversial. Ada si pangeran lapangan, Pjanic yang dibeli dari Roma. Ada Alex Sandro yang dibeli dari Porto, ada Marco Pjaca yang dibeli dari Dynamo, dan terakhir tentunya yang paling fenomenal dan menyedot perhatian, yakni Gonzalo Higuain dari Napoli.

Sepertinya musim ini hampir terealisasikan yang namanya Treble itu. Setelah unggul jauh dari para pesaingnya di Serie A, mereka juga bisa kembali menjadi jawara Copa setelah lolos ke semifinal. Yang paling diidamkan adalah UCL, mereka setidaknya sudah "menginjakkan kaki" ke babak 8 besar setelah mempermalukan Porto di kandangnya. So, cerita ingin treble winner akan berlanjut. Akankah bisa? Mungkin ya mungkin tidak. Tapi Author yakin sekali bahwa apa yang diinginkan si "Nyonya Tua" bisa terealisasikan dengan kehadiran para pemain ciamik.

Dunia BolaWhere stories live. Discover now