IAH Bab 2

14.1K 466 6
                                    

Sambil berjalan pulang kerumah Bertus berandai-andai, "Andai kalau aku punya adik pasti aku dapat manggis nya tuh. Nanti kalau adikku manggis nya dikasih ibu dua gak mau, nanti aku tempeleng dia, kalau tetap gak mau kutambah sekali, jadi dia gak mau makan manggis dan akhirnya aku dapat lima."

Sesampainya di rumah, Bertus langsung menuju meja makan dan segera makan. "Ibu, sayur apa ini?" "Itu sayur paku." "Kalau yang ini?" "itu sayur bambu!" "ibu berarti kalau saya makan sayur paku dan sayur bambu, nanti saya BAB keluar pagar!!" "haduh sudahlah makan sajalah!!"

Keesokan harinya Bertus pergi ke sekolah seperti biasanya. Di sekolah pun ia belajar matematika seperti biasanya. "Ok anak-anak, hari ini kita akan belajar perkalian!!" "Bertus tolong jawab ibu yaa! Jawaban dari 4X6 sama dengan berapa?" "oh saya tau bu, 4X6= 6X4, betulkan bu?" "bukan itu maksud ibu, Bertus. Maksud ibu itu jawabannya berapa?" "ya jawabannya 6X4, bagaimana sih ibu nih!!" "ya sudahlah sekarang kita ganti pelajaran!!!".

Humor Ngakak [COMPLETED]Where stories live. Discover now