Chapter 1.

7.1K 557 6
                                    

My Imagine

Seoul merupakan kota yang sangat ingin dituju oleh orang-orang dari berbagai tempat, wilayah ataupun negara. Persaingan demi persaingan yang semakin ketat membuat orang-orang berlomba menciptakan sesuatu yang baru.

Seorang lelaki dengan kebangsaan china kini tengah duduk sendirian sambil mendengarkan musik lewat headset yang menggantung ditelinganya. Ia juga membaca berita-berita baru. Karna tentu saja ia tidak ingin menghapusnya.

Hingga matanya terpusat pada sebuah berita baru yang muncul dilayar ponselnya. Ia pun membuka berita itu.

My Imagine

Adalah sebuah metode yang menggunakan alam bawah sadar.
Dan Anda juga bisa menciptakan dan mengendalikannya. Anda bisa menciptakan sebuah teman atau sosok lain yang kalian impikan dengan menyebutkan ciri-cirinya. Setelah itu beri nama pada sosok tersebut.

Langkah selanjutnya Anda perlu memejamkan mata dan memanggilnya. Jika kau tidak mengharapkannya, Anda bisa menyuruhnya pergi. Dengan mengatakan namanya dan menyuruhnya pergi.

Dan jika Anda sudah benar tidak membutuhkannya. Anda bisa melakukan proses penghapusan dengan cara jangan mengingatnya atau memanggilnya.

Peringatan.
JIKA ANDA TIDAK BISA MENGENDALIKANNYA DENGAN BAIK. IA AKAN SELALU ADA BERSAMA ANDA. MESKIPUN PROSES PENGHAPUSAN TELAH DILAKUKAN.

Bagi Anda yang penasaran. Klik Link yang ada dibawah dan Ikuti Intruksinya :
Ebook My Imagine >> Klik Disini <<
Instal My Imagine >> Klik Disini <<
Audio My Imagine >> Klik Disini <<

"Apa ini? Berita yang aneh. Tapi aku juga sangat penasaran. Apa aku harus mencobanya? Tapi tidak buruk juga. Bukankah itu juga bisa dihapus?" ucapnya. Lalu ia mencoba menginstal My Imagine.

Sambil menunggu ia mencoba membayangkan sosok yang ia inginkan. Membayangkan hal seperti itu membuatnya gila. Apa itu akan terwujud?

Chenle. Lelaki yang bernama lengkap Zhong Chenle itu sedang menunggu proses pemasangan di ponselnya. Ini bukan aplikasi tapi ini adalah sebuah file yang terdiri dari mp3 dan ebook.

Selesai.

Chenle mencoba mendengarkannya sambil memposisikan dirinya serileks mungkin. Dengan mata terpejam Chenle membayangkan sosok tersebut. Dan memberinya nama. Setelah itu mencoba membayangkan sosok tersebut ada dihadapannya.

"Park Jisung.." lirihnya. Bersama dengan itu matanya terbuka lebar. Sosok itu sungguh nyata. Ia ada dihadapannya. Apakah ia bermimpi? Chenle menepuk kedua pipinya.

Sakit.

"Kau tidak sedang bermimpi sayang"

Tapi setelah dua hari Chenle bersama Jisung. Kini mereka ada disebuah tempat yang sangat ramai. Taman Bermain. Well sebenarnya ini yang Chenle inginkan, mempunyai teman yang selalu ada untuknya. Tapi ia juga sadar jika selama ini dirinya berteman dengan sosok yang tak terlihat. Yang tidak lain adalah khayalannya. Khayalan yang berwujud nyata.

.

.

Chapter 1

.

Enjoy!

3 bulan kemudian..

Seorang lelaki yang baru saja memilih keluar dari tempatnya bekerja pagi itu. Kini ia terpaksa mencari pekerjaan baru yang sesuai dengannya. Jam kini menunjukkan 9 pagi. Dan ia belum mendapatkan pekerjaan yang baru.
Sebuah papan iklan yang lumayan panjang tersebut 'Lowongan Pekerjaan'

"Apa aku harus mencobanya? Baiklah"

Dirinya memasuki sebuah gedung perkantoran yang lumayan besar baginya. Ia pun melangkahkan kakinya kedalam gedung tersebut.

Dari ia masuk ke dalam ruang wawancara sampai keluar dari ruangan tersebut lelaki itu terus merapalkan doa. Tapi.. ia gagal. Namanya tidak masuk dalam daftar calon karyawan yang diterima disana.

Jeno keluar dari gedung tersebut. Ia ingin mencari tempat untuknya menyendiri saat ini juga. Hati dan pikirannya kacau. Di sepanjang jalan pun dirinya menggumam tidak jelas.

Ia berjalan menuju halte bus diiringi dengan lagu yang ia putar dari ponselnya lewat headset. Hingga bus itu datang. Jeno masuk kedalamnya.

Memandang keluar jendela bus dengan kepala yang ia senderkan dijendela. Tanpa sadar bus yang ia tumpangi berhenti dihalte bus. Ia menatap seseorang dengan tatap aneh.

Bagaimana tidak ia berbicara sendiri.

"Apa dia gila?" ucap jeno sambil menatap sosok yang berbicara sendiri diluar sana.

"Dia tidak gila. Dia berbicara dengan imagine nya" ucap seseorang yang ada disampingnya.

"Eh apa maksudmu?"

"Dia mempunyai sosok imagine yang hanya bisa dilihat olehnya dan orang yang juga mempunyai imagine sama seperti dirinya"

"Aku tidak mengerti"

"Kau cari saja My Imagine. Aku akan turun dihalte berikutnya. Sampai jumpa" pamit orang itu berdiri dan menuju ke tempat supir menunggu halte berikutnya, karna ia akan turun.

Sepeninggalan orang itu, jeno mencari apa yang dikatakan orang tadi. Ia juga penasaran. Tapi jika itu hantu, bagaimana?

My Imagine.

Lelaki yang berasal dari China dikabarkan mempunyai sosok Imagine yang sangat sempurna - Lihat selengkapnya.

Sosok Imagine, sangat mudah untuk menemani hari anda yang sepi - Lihat selengkapnya.

Cara membuat sosok imagine - Lihat selengkapnya.

Gadis korea ini menjadi tergantungan dengan Imagine - Lihat selengkapnya.

Pencarian Lainnya.

Imagine instal
Imgine membuat gila
Hapus imagine

Jeno menatap tidak percaya pada informasi yang ada diponselnya. Kata 'GILA' seolah membuat dirinya enggan membaca dan menjadi paranoid dengan hal itu.

Hingga tanpa sadar, busnya berhenti di halte pemberhentiannya. Jeno buru-buru keluar dari bus tersebut dan berjalan menuju apartemen miliknya.

Sambil berjalan. Ia membaca beberapa postingan yang ada diponselnya mengenai Imagine. Tidak buruk juga. Sekarang ia benar-benar penasaran dengan hal itu.

Sepanjang perjalanan ia juga menemukan beberapa orang berbicara sendiri ditempat yang sepi. Seolah tak peduli dengan orang yang berlalu lalang dihadapan mereka. Bahkan mereka asik dalam dunia mereka. Bercanda, tertawa, curhat bahkan ada yang terlihat seperti melamar seseorang tapi tidak ada orang dihadapannya.

"Oke aku penasaran. Aku ingin mempunyai sosok Imagine seperti mereka" tekad jeno. Ia pun berhenti untuk melakukan pencarian dan memasukkan ponselnya ke dalam saku. Ia mempercepat langkah kakinya untuk sampai ke apartemen miliknya.

.

.

.

.

TBC.

Jangan lupa vote & komennya^^


Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 14, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Imagine [ JAEMJEN ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang