Shower (M)

49.8K 1.7K 519
                                    

Special for dwimulyaningtyas hope you like it darl
Maaf kalo mengecewakan

Happy Reading~

Jungkook sedang sendirian di rumah belajar untuk tes matematikanya besok, kedua orang tuanya tengah berada di Jepang untuk menghadiri pesta pernikahan rekan kerja mereka selama seminggu. Sebenarnya dia tidak sendiri, orang tuanya meninggalkan dia dan kakaknya, Taehyung yang memiliki perbedaan usia 2 tahun darinya.

"Ah lelahnya"

Jungkook menutup bukunya saat dirasa dia menguasai materi yang akan diujikan besok dan dia memutuskan untuk mandi air panas untuk merilekskan kembali pikirannya.

Jungkook mulai menanggalkan pakaiannya di kamar, membuka kaos v-neck, celana jeans, dan underwearnya sebelum berjalan ke kamar mandi. Sambil menunggu air memanas dia melihat dirinya di cermin.

"Kau tampan Jungkook" pujinya pada diri sendiri

Memiliki tinggi 176cm dan juga tubuh yang ramping bak yeoja membuat banyak orang terkadang salah mengiranya sebagai yeoja sungguhan. Banyak yeoja bahkan namja berstatus seme yang menggilainya. Bagaimana tidak, wajahnya yang tampan cenderung manis dengan mata yang selalu berbinar, hidung mancung yang begitu pas bertengger di sana juga bibir mungil namun begitu menggoda untuk dicicipi. Jangan lupakan, pinggangnya begitu ramping untuk ukuran seorang namja.

Jungkook berbalik dan berjalan ke arah shower saat di rasa air hangatnya sudah siap.

"Sialan" ucap seorang namja bermata hazel saat memasuki pintu rumahnya.

Taehyung pulang dalam suasana hati buruk setelah pada hari sebelumnya pacarnya, Jimin, datang mengatakan kepadanya bahwa dia meminta putus dan meninggalkan. Taehyung bahkan tidak punya waktu untuk menanyakan apa alasannya karena pada saat itu dia menyadari bahwa dia terlambat untuk latihan basket dan harus buru-buru pergi, pemuda bersurai coklat itu harus berlatih dengan keras karena lusa adalah pertandingan final turnament nasionalnya, suasana hatinya bertambah parah karena tak sengaja mendengar beberapa pemandu sorak berbicara tentang nya dan Jimin yang baru saja putus.

Taehyung merasa begitu lelah juga berkeringat dan memutuskan untuk mandi, dia berjalan ke arah kamarnya yang memang berada dalam satu ruangan dengan kamar dongsaengnya lalu masuk ke kamar mandi setelah membuang asal tas yang tersampir di pundaknya.

Jungkook berdiri di bawah shower yang mengeluarkan air panas dengan mata tertutup membiarkan pikirannya mengembara. Saat Jungkook tengah berpikir tentang hal itu, jari-jarinya bergerak ke arah holenya dan menyelinap masuk sambil berfantasi tentang Taehyung, hyungnya. Dia tahu itu salah jika dia ingin bercinta hyungnya sendiri tapi itu selalu membuatnya cepat mengeras hanya dengan berpikiran tentang Taehyung.

Jungkook begitu larut dalam dunianya sendiri hingga pemuda bergigi kelinci itu tak menyadari jika pintu kamar mandi baru saja terbuka.

Taehyung membuka pintu kamar mandi dan melihat dongsaengnya tengah asyik dengan permainannya sendiri, jujur saja dia mengeras saat itu juga.

'Damn' rutuknya dalam hati.

Taehyung sudah terlalu terangsang melihat masturbasi dongsaengnya, penisnya mulai memberontak ingin di lepaskan.

Taehyung menanggalkan semua pakaiannya dan berjalan ke arah sang dongsaeng yang masih belum menyadari kehadirannya. Mata Taehyung sudah di butakan oleh nafsu dan tanpa berpikir dua kali dia langsung mengocok miliknya sendiri dan memposisikan tepat di depan hole Jungkook, menarik jari Jungkook dari sana dan

JLEB

Taehyung memasukkan miliknya dalam sekali hentak.

"Ahhhh"

VKOOK ONESHOOT (REQUEST)Where stories live. Discover now