Comeback Ff

20.3K 352 11
                                    

Annyeonghaseyo

Sebelumnya gomawo buat semua yang udah bantu doa selama ini, Alhamdulillah Joy besok siang udah bisa pulang ke Ina kumpul lagi sama keluarga n temen temen di Jogja yah walau masih harus di rawat jalan untuk proses pemulihan tapi tak apa seenggaknya udah bisa nghirup udara Jogja lagi  😂😂😂

Dan untuk itu, Joy ada ff baru. Istilah kerennya Comeback Ff wkwk  😁😁

Ff ini kagak bakal nggantung cz udah banyak partnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ff ini kagak bakal nggantung cz udah banyak partnya








Summary :

"Kau mengingatkanku pada seseorang," ucap Park Ji min.

Namja manis itu, dengan latar belakang rumah mungil di ujung hamparan bunga canola kuning. Park Jimin merasa mengenalnya. Cara namja manis itu tertawa, cara namja manis itu bicara, bahkan cara namja manis itu menggigit-gigit tusuk gigi hingga pipih seusai makan, mengingatkan Park Ji min pada Seon, kekasih masa remajanya. Tetapi namja itu sama sekali bukan Seon, dia adalah Jeon Jungkook, artis papan atas Korea Selatan, yang sedang dekat dengan lawan mainnya, aktor Kim Taehyung.

Jeon Jungkook yang diombang-ambing perasaannya antara Park Jimin dan Kim Taehyung. Penulis novel best seller dan aktor idamannya. Ada rasa bersalah tiap kali ia memandang Park Jimin, dan ada rasa tak yakin saat ia menatap Kim Taehyung. Ada kisah gelap masa lalu yang ia sembunyikan dari keduanya. Sampai kemudian ia sadar, harus jujur pada salah satunya, menceritakan siapa dirinya sebenarnya, seusai ia membaca Longest Love Letter, novel terbaru karya Park Ji min.

Novel itu bagai surat cinta terpanjang yang pernah ia baca. Sayangnya, surat cinta itu bukan untuknya, melainkan untuk Seon yang kini entah berada di mana. Park Jimin berharap, kekasihnya yang telah lama hilang itu membaca ungkapan perasaannya dan menyadari ia masih menunggu di tempat yang sama, di hamparan bunga canola kuning dengan rumah mungil di ujungnya.

VKOOK ONESHOOT (REQUEST)Where stories live. Discover now