Pertemuan..?

1.9K 119 16
                                    

KRIIING~

Jam weker yang memiliki suara bising membangunkan gadis bersurai honeyblonde itu.

Dengan malas, ia beranjak dari kasurnya ke kamar mandi. Setelah berlama-lama dalam kamar mandi, gadis itu merapihkan tempat tidurnya dan mengatur buku yang akan ia bawa. Selesai mengatur buku, ia beranjak ke dapur untuk membuat sarapan.

Rin POV

Perkenalkan. Aku Kagamine Rin, gadis SMP biasa yang tidak suka bersosialisasi. Aku tinggal sendiri karena orangtuaku bekerja di luar kota, jadimereka hanya datang setiap bulan (dulunya). Mereka meninggalkan rumah yang cukup besar dan uang saku setiap 2 bulan.

Ya sudah, tidak penting lagi. Setelah aku menyiapkan sarapan, aku langsung memakai sepatu dan berangkat ke sekolah. Kegiatan yang seperti biasanya kujalani tanpa merasa ada beban.

Sampai disekolah, aku langsung duduk dan menopang daguku, melihat ke arah jendela yang berada tepat di samping kiriku. Hari yang membosankan.

TING~ TONG~

Bel masuk sudah berbunyi. Aku mengeluarkan buku pelajaran pertama. Miki-sensei memasuki kelasku dengan seorang cowok tampan. Jika aku berdiri di samping cowok itu, pasti aku dikira kembarannya karena fisik kami yang mirip.

"Minna, hari ini kita kedatangan murid baru. Ayo perkenalkan dirimu" ucap Miki-sensei

"Watashi Kagami Len desu. Yoroshiku" murid baru itu memperkenalkan diri. Kurasa pipiku sedikit memerah, apakah ini...?

"KYAAA~~"

Semua cewek yang ada di kelasku berteriak melihat Kagami-san. "Cih, urusai!" Gumamku. Entah kenapa, aku sebal melihat mereka yang seperti itu.

"Tenang, tenang. Nah, Kagami-san, silahkan kau duduk di samping Hatsune-san. Hatsune-san, tolong angkat tangan" ucap Miki-sensei diseringi acungan tangan dari orang yang disebukannya tadi.

Kagami-san berjalan ke arah meja yang ada di samping Hatsune Miku itu. "Mohon bantuannya kedepan nanti, ya, Hatsune-san"

"Hihihi.. Panggil Miku saja.." sanggah Miku. Hatiku....seperti tidak terima dengan ini semua.

"Baiklah, Miku-chan"

Pelajaran Bahasa dimulai. Moodku tidak bagus. Ingin rasanya aku berteriak dan memukuli Miku. Aku tidak fokus pada pelajaran, hanya memandangi lapangan luas dengan beberapa siswa yang sedang bermain football. Pikiranku tidak terfokus pada pelajaran atau siswa-siswa itu. Aku srlalu berpikir untuk menjauhkan Len dari ratu daun bawang itu.

"Sekarang aku tau... apa yang harus kulakukan" batinku

.
.
.
------------------------------------------------------

Huwaaa!! Cerita keduaku!!

Aye anak baru di sini, jadi kalau ada yang salah dari alur ataupu cerita, kritik dan saran diterima kok :)

Ini baru pembukaan aja kok >_< lanjutannya tunggu ya~

Ini gak dicopas ataupun lagiat dari ff lain kok.. Ini asli pikiran author sendiri..

Makasih udah mau baca :D

Yandere Mode..? [✔️]Where stories live. Discover now