11 - Move On

3K 292 8
                                    

Suasana kemegahan benar-benar sangat terasa di salah satu gedung besar yang berada tepat di pusat kota Seoul, tak jarang beberapa mobil mewah pun memberhentikan mobil mereka di pekarangan gedung yang terlihat mewah dan juga glamour tersebut.

Sementara di dalamnya Jangan di tanya lagi kondisi ruangan gedung tersebut sangat terkesan mewah dan juga terdapat beberapa riasan alah pernikahan, Ya Sudah jelas bukan jika acara yang di selengarakan ini adalah acara resepsi pernikahan salah satu keluarga konglomerat. bahkan para pejabat negri pun juga terlibat hadir dalam acara ini.

Dapat terlihat di atas altar terdapat pasangan yang sudah resmi menjadi suami istri, lengkap dengan baju pengantin yang benar-benar sangat serasi bagi kedua insan yang sedang berbahagia itu.

Di sisi lain terlihat juga seorang yeoja cantik yang sedang berdiri dengan elagan sambil di temani seorang namja di sampingnya.

"Ingat, berpura-puralah dengan baik dan jangan mengacaukan suasana Krys" ucap Sehun yang sedang berdiri di samping Krystal. akan tetapi pandangannya tak pernah lepas dari sang penganting wanita yang sedang berdiri anggun di atas altar.

"Jadi yeoja yang ada di sana itu pacar mu?" tanya Krystal sambil melempar pandangannya ke arah yeoja yang sedang berdiri di altar

"Berhentilah bicara." tutur Sehun sambil berjalan mendekat ke arah altar. Tujuannya ke sana untuk memberikan salam selamat atas kebahagian pasangan yang baru menikah tersebut

Krystal ikut berjalan menyusul Sehun di depannya sambil mengalungkan tangannya di lengan tangan Sehun "bukankah aku di sini sebagai pacar mu, jadi harus begini gayanya," ungkap Krystal yang terus saja mengalungkan tangannya di lengan Sehun.

Sementara Sehun dia hanya bisa membuang nafasnya malas, tanpa memperdulikan Krystal yang mengalungkan tangannya di lengan kekarnya, Yah kalau di pikir-pikir Memang itu bukan tujuan Sehun kemari. dirinya mengajak Krystal untuk menjadi pacar palsunya supaya dirinya tak terlihat jatuh di hadapan Suzy yang notabetnya adalah pacarnya ralat-- mantan pacar maksudnya.

Tap

"Selamat" ucap Sehun ketika dirinya sudah sampai di atas altar sambil mengulurkan tangannya kepada sang pengantin pria

Sang pengantin pria itupun membalas hangat uluran tangan Sehun "terima kasih" sahutnya dengan senyum yang terpancar jelas di wajahnya l.

Semetara pengantin wanita yang di ketahui adalah Bae Suzy. hanya bisa menatap Sehun dengan tatapan yang sungguh tak bisa di artikan, entah kenapa saat dirinya melihat Sehun perasaan hatinya masih sama saja seperti pertama kali dia bertemu dengan Sehun. Dirinya masih merasakan debaran jantung yang masih berpacu kuat di dalam sana. dan Suzy sadar kalau dirinya masih sangat mencintai Sehun.

Entah kenapa, pada saat itu Sehun tiba-tiba saja meminta Suzy untuk memutuskan hubungan mereka padahal kondisi hubungan mereka baik-baik saja, tanpa ada konfilk sedikitpun terjadi. Sehun bahkan memutuskan Suzy tanpa alasan yang jelas, sungguh Suzy masih sangat mencintai Sehun. mungkin juga di sisi lain Suzy berpikir kalau Sehun adalah pria brengsek yang sudah membuat Suzy seperti ini.

Terkadang Suzy berpikir apakah dirinya kurang cantik atau dirinya benar-benar tak pantas kepada Sehun atau mungkin Sehun sudah mempunyai yeoja lain selain dirinya.dan apakah yeoja yang dia bawa sekarang adalah yeoja yang sudah menghancurkan hubungan mereka?

"Selamat Bae Suzy" ucap Sehun lagi sambil mengumbar senyum kepada
Suzy. Jangan sangka Sehun merasa bahagia karna dia tersenyum justru sebaliknya. kini dia benar-benar merasakan nyeri yang sangat sakit di dalam lubuk hatinya, Sehun sadar betul bahwa dirinya juga belum bisa melupakan Suzy sepenuhnya.

"N-ne..terima kasih Sehun" jawab Suzy yang terus menatap Sehun

Sementara Krystal, yup Jangan lupakan Krystal yang masih setia berada di samping Sehun sambil terus mengalungkan tangannya di lengan Sehun, seolah takut jika Sehun akan hilang, ingat! Ia hanya berpura-pura.

Sestal : Yeoja NaughtyWhere stories live. Discover now