Peach '-'v

356 31 6
                                    

Hai hai minna Sangkyu for reading.... Ku harap ff ini dapat memuaskan kalian .

Soal gimana aku bisa dapat inspirasi Yandere! Haizaki itu tidak sengaja teringat salah satu episode dimana tim Haizaki (lupa nama sekolahnya apa*plak XD) kalah melawan Kise (Kaijou) dan saat itu Haizaki berencana untuk mengancurkan
Kise, tapi ......malah di hajar oleh Aomine :'v sumpah di glepak ma aomine itu suatu sebuah sensasi yang gila XD huahahaha....#dilemparPentungan. Oke jangan gila dichan. Dan kata 'Menghancurkan ' itulah yang membuat dichan bisa dapat inspirasi tersebut.

Membuat Haizaki jadi mode Yandere itu seru juga ≧∇≦ dan kata kata romantis picisan ala Haizaki itu benar-benar tak terduga. Dan pasnya lagi mukanya cocok jadi seorang piskopat gadungan #PisauMelayang.

Oke cukup banyak bacotnya. Sampai jumpa di ff dichan Lolita Libertto knb x reader . Kalau mau baca cerita lain dichan silahkan toh gak ngelarang kecuali copas yah...hahaha....

Sangkyu buat teman-teman Kolaborasi ff Letters ini... Ini baru pertama kalinya loh kolaborasi dengan lebih dari 1 orang.

Dichan turut sedih karena yang buat kolaborasi ini akunnya di ngespam, gak masuk akal banget. dia gak aktif di wp tapi malah dituduh begitu.

Dichan harap Alice gak patah semangat sebagai penulis. Ganbatte Alice.

Oke, Thanks for attention . See you.

Akabane Dichan 💞

Letters [Haizaki Shogo Version]Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt