Choice.

3.5K 226 90
                                    

Aku tak hanya punya cinta Siwon, aku juga punya emosi, punya batas kesabaran-Yoona

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku tak hanya punya cinta Siwon, aku juga punya emosi, punya batas kesabaran-Yoona

******

Vote sebelum dibaca


Happy reading.

Yoona tertawa tiba tiba dengan gurauan dari Hyun Woo, yang juga memancing raut tidak suka dari In Na yang sebenarnya sedari tadi mencuri pandang pada mereka.

"Belajar salah satu kebiasaanya yang menjengkelkan, dia mengabaikanku jika sudah berkencan dengan buku sialan itu"

Kembali mereka tertawa besar, yang membuat In Na memutar roda kursinya, mendekati mereka dengan wajah marah. Wajah yang juga nyaris menambah gelak tawa Yoona. Yoona tau jika gadis itu mungkin cemburu.

"Aku tidak suka melihat kalian duduk sedekat itu, tertawa sok akrab dan mengobrol panjang lebar"

Yang mengejutkan mereka adalah, pemilik suara itu bukan In Na seperti prediksi mereka. Tapi manusia yang sedari tadi dibahas.

"Yoona, menjauhlah sedikit darinya, jika kau tidak berencana melihat wajahnya lebam"

Pri itu mendekat, berdiri di belakang kursi yang mereka duduki. Matanya kian menyala saat dengan sengaja Hyun Woo mendekatkan diri pada Yoona dan berbisik.

"Kau ingat kata kata ku tadi?"

Bisiknya pada Yoona, mengabaikan mata Siwon yang kian membunuh melihatnya dekat dengan Yoona.

"Tentang pria bisa membaca perasaan pria lain?"

Yoona menatap dengan tanya apa padanya.

"Dia cemburu"

Oh bagus!

Yoona terkikik dengan gambaran mimik Siwon yang menjadi menggemaskan menurutnya jika seperti itu. Gadis itu justru kian membakar habis pertahan Siwon, tidak peduli dengan apa yang sudah diperingatkan pria itu pada dirinya dan Hyun Woo. Yoona merasa sangat perlu untuk membalas Siwon yang terlalu sering mengabaikan dirinya. Ditariknya Hyun Woo untuk berpura pura sangat dekat dan membisikkan sesuatu.

"Aku sedang balas dendam"

Bisikan yang membuat Hyun Woo menahan tawa, dengan sengajanya Yoona mencuri pandang pada Siwon, penasaran dengan ekspresi pria itu melihatnya. Tapi ayolah Yoona, kau lupa jika Siwon bukan tipe pria yang berlebihan semacam itu, cemburu?
Astaga!!!
Kau fikir Siwon seperti pria lain?
Sama dengan semua pria berlebihan itu?
Cemburu tidak pernah ada dalam daftar tindakan yang ingin dilakukannya, mungkin dia tidak suka melihatmu dengan pria lain, tapi itu hal yang sangat wajar dengan status kalian, menurutmu bagaimana tanggapan manusia lain terhadapnya, yang tidak bereaksi apa apa saat melihatmu dekat dekat dengan pria lain?
Dia hanya sedang berusaha manusiawi, meski sebenarnya tidak cemburu. Well, terkadang memang gadis yang sudah terlalu cinta sepertimu sangat suka mendramatisir keadaan, mengartikan sesuatu tindakan terlalu jauh, bahkan melampaui harapan yang bisa ditoleransi fikiran manusia. Angan angan yang terkadang menjadikan dirimu dan pria tercintamu menjadi tokoh utama dalam suatu kisah Romeo dan Juliet. Mengganti sendiri ending cerita menjadi bahagia, dan itu terjadi pada hampir setiap gadis pecinta sepertimu.

FILANTROPIWhere stories live. Discover now