490 13 14
                                    

Horas....
Hai.....
After so long time guys......

Saya berharap tahun baru kalian menjadi tahun yang lebih baik dari yang sebelumnya.

Saya minta maaf lebih dahulu untuk banyak hal

Yang pertama, saya minta maaf jika perkataan, balasan komen saya atau bahkan isi dari cerita saya pernah menyinggung perasaan teman-teman. Saya mohon maaf karena itu bukan unsur yang saya sengaja.

Saya juga minta maaf yang tidak muncul begitu lama sementara untuk beberapa orang mungkin sangat mengharapkan saya mengupdate sesuatu.

Saya juga minta maaf untuk teman2 yang mungkin chat via WA LINE bahkan SMS, dan saya justru slow respon atau bahkan karena udah lama pesannya justru tidak saya balas. Saya tidak dengan sengaja melakukannya ya teman-teman.

Saya juga selalu bilang, sebenarnya jika anda menggunakan kalimat yang lebih tepat, menggunakan perpaduan kata yang tepat, bersopan santun, besar kemungkinan jika saya langsung balas. Saya tidak suka mengomentari sikap, tapi sungguh saya merasa kurang tepat kepada beberapa orang yang merasa menghubugi saya, tapi penggunaan bahasanya itu loh... biar saya perjelas ya, kan untuk beberapa orang sebenarnya kita belum terlalu dekat, seharusnya kita mulai komunikasi dengan cara yang bersopan santun.

Oke deh...... mungkin itu sudah termasuk kata yang terlalu pedas. Maaf ya.

Kembali ke topik.....

Saya juga minta maaf untuk beberapa planning yang sudah sama2 kita rencanakan. Perihal cerita dan novel. Kemarin ada yang saranin ke saya, untuk mengupdate sesuatu supaya pembaca mendapatkan kejelasan, dan tidak menunggu tanpa kepastian.

Seperti biasa dia itu Windi_Fitrii kembaran saya, yang sok mirip sama saya 😂😂😂😂. *jangan marah yang, aku sayang kamu 😉

Nah untuk novel dan cerita yang masih mengantung belum saya pastikan bagaimana dan kapan. Bukan untuk membuat kalian menunggu, karena memang saat ini saya sedang sibuk2 dan fokusnya ngurus biar cepat jadi sarjana *terus cari om2 kaya yang gak punya anak dan istrinya udah mati 😄😄😄

Puji Tuhan saat ini setelah menjadi penguntit dosen, penjilat para administrasi departemen, termasuk menjadi salah satu mahasiswi yang urat malunya udah putus, saya hanya tinggal mengurus SEMINAR HASIL dan SIDANG SKRIPSI *didoakannya, biar aku sayang kamu 😆😆😆

Untuk beberapa saat kemarin saya bahkan sempat mikir buat cashback aja perkara kesibukan yang sebenarnya sok sibuk 😆😆😆. Tapi balik lagi, si Windi_Fitrii  bilang, nanti pembaca kamu kecewa*padahal dia yang takut kecewa 😂😂😂. Akhirnya saya putuskan untuk tetap mencetak.

Tapi untuk itu, saya harus selesai sidang dulu ya. Saya harus fokus sefokus2nya. Bagi yang udah merasakan, saya pikir tau bagaimana horornya Sidang. Rasanya diintimidasi gitu 😂😂😂

Doakan saja saya bisa seminar hasil februari, dan sidangnya tidak lewat dari maret. Dan setelah sidang, pengangguran sudah saya... 😂😂😂
Doakan dapat jodoh yang kaya biar saya gak usah sekolah lagi, tinggal nikah dan belanja2 ngabisin harta suami 😆. Pergi ke Amerika kalo enggak Eropa. Ketemu sama Oppa2 kayak Ansel, Nick Robinson. Kalo enggak Ahjussi kayak Chris Evan, Chris Hemsworth, Sebastian Stan. Terus saya tinggalin aja suami saya 😂😂😂😂. Kalo kamu ada yang kenal cwok yang nanti mau saya tinggalin demi pria lain. Tolong dikenalin ya 😂😂😂. Tapi kalo gak ada. Gpp kok, saya udah biasa menjadi orang yang menunggu tapi akhirnya dia jadinya sama temen sendiri. Lirik Windi_Fitrii 😆😆😆.

Udah biasa saya dicurangin. Abis gimana, muka saya emang muka minta dibully dan muka yang cocok buat dicurangin.

And last, yang mesan pdf kemarin sepertinya ada yang melakukan pembayaran tapi belum saya kirim ceritanya. Maklumlah, kemarin saya terlalu fokus jadi pelakor. 😂😂 saya sampe lupa kalo punya utang..

Tapi kecuali dari human 2 dan goblin ya. Itu belum selesai. Saya belum pernah sempat nulis lagi, taulah. Kemarin saya sempat kaya setelah dapat panjar buat jual ginjal. Rencananya setelah jual ginjal mau belik iphone X. Jadi gak butuh duit kemarin2.😂😂😂 enggak becanda

Silahkan hubungi saya yang merasa pesan cerita di bawah ini ya. Tapi belum saya kirim.

Fallin
Unconditional
Human 1
Filantropi 1
Filantropi 2a
Filantropi 2b
Royal
Ot boy it girl

Dan biar mudah saya krmnya. Silahkan kontak via WA ya. Saya krm via WA aja.

Dan yang kemarin nanya apa masih berlaku promo yang kemarin dimana ceritanya bisa dibelik 10k aja satu cerita. Masih berlaku tapi minimal pemesana 3 ya. Biar saya gak capek krm2 balik😆😆😆

Taulah, saya orangnya emang malas. Makan doang saya gak malas. Selainnya itu malas. Sama semua hal. Makanya bego gak letulungan. Gendut kayak buntelan.
😂😂😂😂😂

Oke deh silahkan di pesan bagi yang masih mau. Tersedia versi siapapun kamu mau. Karena penulisnya adalah saya, jadi saya punya hak untuk edit2 cerita sendiri. Ganti tokoh dan lain2.

Senang kalo banyak yang pesan. Biar saya kaya, biar bisa operasi plastik ke korea terus pergi ke Amerika. Pura2 jadi peserta The Voice, terus diam2 peletin Adam Levine. Terus jadi pelakor deh.

Kerenkan saya 😎😎

Baiklah. Saya tunggu konfirmasi dari yang pernah pesan dan juga saya tunggu bagi yang pesan ceritanya lagi.

Kontak ke sini ya

WhatsApp : 085270922531
Line : chantyveronika11

Biar kita agak kerena kayak orang Amerika. Kecup dulu 😘😘😘

FILANTROPIWhere stories live. Discover now