When Suga Jealous

11.7K 624 57
                                    

Saat ini seluruh member BTS tengah berkumpul diruang tengah untuk mendengarkan jadwal selanjutnya yang dibacakan oleh Jin. Mereka semua mendengarkan dengan cermat tapi tidak dengan Jung Hoseok, atau yang biasa dipanggil JHope. Ia sedari tadi hanya melirik satu orang yang duduk di samping Jungkook, ya sedari tadi ia tengah menatap kekasih gulanya, Min Yoongi.

Ia bingung dengan sikap kekasihnya itu setelah mereka baru saja menyelesaikan siaran di salah satu radio. Bagaimana tidak, boasanya setelah acara selesai kekasihnya itu pasti selalu menempel padanya tapi tidak hari ini, apa dia punya salah? Pikirnya.

"Yak Jung Hoseok, kau mendengarkanku tidak" suara Jin tiba-tiba menggema diseluruh dorm membuat semua yang tadi serius kini beralih pada JHope.
"Aa...ahhh itu ya aku mendengarnya hyung." Ucapnya terbata. Ia pun melihat Suga lagi tapi sayang, Suga tak sekalipun melirik ke arahnya dan hanya sibuk dengan Jungkook.

"Hyung, ini sudah selesaikan, aku lelah aku ingin tidur." Ucap Suga tiba-tiba.
"Baiklah, semuanya silahkan tidur aku tau kalian semua lelah, selamat malam." Ucap Jin final.
"Selamat malam Seok Jin hyung."

Semuanya pun beranjak dari tempat mereka masing-masing dan mulai masuk kekamar mereka. Kesempatan ini pun tak disia-siakan oleh Hoseok. Ia harus bertanya pada kekasihnya itu.

Ia pun masuk kedalam kamar dan melihat Suga tengah merapihkan bantalnya dan bersiap untuk tidur.

"Hyung, kau kenapa menjauhiku setelah aiaran radio itu."
"...."
"Hyung jawab aku, aku tak tahu kesalahanku jadi tolong beritahu aku hyung."
"...."
"YAK MIN YOONGI, AKU SEDANG BERBICARA DENGANMU BUKAN PATUNG." Tanpa sengaja Hoseok membentak Suga. Sementara itu Suga yang tengah berbaring membelakangi Hoseok kaget dengan bentakan Hoseok, selama mereka pacaran tak pernah sekalipun Hoseok membentaknya.

"Tidurlah, ini sudah malam, besok kita masih ada show." Ucap Suga. Hoseok tak tau bahwa kekasih manisnya ini tengah menahan air matanya agar tak keluar.

Hoseok pun kemudia berbqring di ranjang dan menatap punggung Suga.

"Aku tak tau kesalahanku hyung, tolong beritau aku agar aku bisa merubahnya."ucap Hoseok lirih.

Suga pun membalikan badannya. Betapa kagetnya Hoseok ketika melihat pipi kekasihnya itu berlinang air mata. Ia pun bernajak bangun dan duduk dikasur kekasihnya itu. Ia pun menarik Suga bangun dan langsung menangkup pipi Suga.

"Hyung, kenapa menangis, maafkan aku membentakmu tadi, maafkan aku hyung, tolong beritau kesalahanku hinggak kau menjauhiku hyung, aku tak bisa seperti ini."
"Hiks Hoseok, aku cemburu hiks aku cemburu Hoseok aku tak suka kau berdekatan dengan Taehyung, aku tak suka itu hiks."
Suga pun langsung menenggelamkan wajahnya yang sudah basah itu ke dada Hoseok. Hoseok pun dengan senang hati mengusap kepala Suga.

"Kau menjauhiku karena aku berdekatan dengan Taehyung?"

Suga yang mendengar pertanyaan Hoseok menjawabnya dengan mengangguk.

"Kenapa harus cembiri, aku dekat dengannya karena aku sudah menganggapnya seperti adikku sendiri, kau juga begitukan dengan Jimin?"

"Ya, tapi aku dan Jimin tidak pernah sampai berciuman sepertimu tadi, aku tak suka itu, bibirmu hanya milikku Hoseok."

"Itu bukan berciuman, itu hanya permainan sayang, sudahlah, maafkan aku ya, lebih baik kita tidur dari pada kita dimarahi Jin hyung besok."

"Sebentar Hoseok, aku mau menghapus jejak Taehyung dari bibirmu."

Suga pun langsung mengalungkan lengannya dileher hosok dan langsung melumat bibir Hoseok sementara Hoseok hanya bisa memeluk pinggang kecil Suga.

"Sudah, ayo kita tidur kau tak boleh tidur dikasurmu, kau hatus tidur disini."
"Hahaha baiklah tuan putri aku akan tidur disini"

Hoseok dan Suga pun membaringkan badan mereka diranjang. Suga mebelakangi Hoseok dan Hoseok memeluk pinggang Suga dari belakang.

"Selamat malam sayang." Ucap Hoseok sambil mengecup kepala Suga lembut.

"Selamat malam Hobie." Suga pun memegang tangan Hoseok yang di diperutnya lalu tertidur. mereka berdua pun terbang ke alam mimpi.

~~END~~~

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Hwaaa ini FF pertama ku tentang HopeGa, lagi demen banget sama tuh dua orang kkk, maaf kalo ada typo yang bertebaran dan masih sedikit banget, salam kenal Chingudeul ^^

HopeGa CollectionWo Geschichten leben. Entdecke jetzt