Mianhae

5.5K 280 27
                                    

Req by @ryhcla__
Hope U Like Ya, don't forget to vote and comment

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Jung Hoseok dan Min Yoongi adalah sepasang suami istri yang sudah menikah selama 5 bulan karena perjodohan paksa yang dilakukan orang tua Hoseok. Saat itu Yoongi tak sengaja bertemu eomma Hoseok dan entah kenapa eomma Hoseok merasa tertarik dengan Yoongi dan menyuruhnya agar menikah dengan Hoseok, akhirnya tak berapa lama Hoseok dan Yoongi pun menikah, hanya Yoongi yang menerima pernikahan ini, sementara Hoseok tidak pernah setuju akan pernikahan ini karena saat ini ia tengah memiliki pacar yaitu Taehyung. Hoseok merasa bahwa Yoongi telah meracuni pikiran eommanya itu. Hoseok pun berusaha agar Yoongi mau bercerai dengannya dengan cara apapun itu, namun Yoongi adalah orang yang sabar, karena ia mencintai Hoseok, ia tak mau berpisah dengan suaminya terlebih saat ini ia tengah mengandung anaknya dan Hoseok. Hoseok belum mengetahui ini karena Yoongi tak mau Hoseok menyuruhnya membuang anaknya.

Yoongi termasuk istri yang sabar dan perhatian kepada suaminya, walaupun ia laki-laki ia tetap mencintai Hoseok. Seperti saat ini Yoongi masih duduk disofa sambil menatap tv walaupun jam sudah menunjukan jan 12 malam.

"Hah kemana appamu baby, eomma khawatir" ucapnya sambil mengelus perutnya.

Anak yang Yoongi kandung sekarang itu karena perbuatan Hoseok yang malam itu memperkosanya. Namun Yoongi tetap bahagia dia akan mempunyai anak dari orang yang ia cintai.

"Hah jam 12, kemana dia?" Setiap menit Yoongi selalu menatap jan besar itu sampai...

Cklek

Pintu pun terbuka menampilkan sosok dengan surai hitamnya dan jas kerjanya yang bisa membuat siapapun jatuh cinta padanya.

Dengan cepat Yoongi bangun dan mengambil alih tas kerja Hoseok.

"Kau pulang, kemarikan tas mu"
"Heh kau masih bangun, pergilah tak usah sok peduli padaku, dasar laki-laki murahan"

Sekali lagi jantung Yoongi terasa tertusuk pisau karena ucapan suaminya itu. Ia pun menundukan kepalanya dan menahan air matanya.

"Dasar cengeng, menyusahkan saja kau ini"

Hoseok pun meninggalkan Yoongi sendirian diruang keluarga dan masuk kekamarnya.

"Hiks Hoseok, apa mencintaimu harus sesakit ini hiks appo Hoseok"

Yoongi pun memukul dadanya berusaha menghilangkan sesak yang ada didadanya. Setelah puas menangis Yoongi pun masuk kedalam kamarnya dan Hoseok. Ia tersenyum melihat Hoseok sudah terlelap. Dia pun berbaring menghadap punggung Hoseok.

"Bahkan kau selalu membelakangiku, kapan kau memelukku Hoseok, aku juga ingin seperti ibu hamil lainnya yang ingin dipeluk suaminya hiks"

Yoongi pun Kembali menangis, entah sudah berapa banyak air mata yang ia keluarkan untuk Hoseok. Yoongi pun akhirnya tertidur setelah lelah menangis.

Pagi harinya Yoongi pun terbangun, ia melihat sampingnya sudah kosong, ia yakin suaminya itu sudah berangkat. Dengan cepat ia bangun dari kasur dan mandi, ia mau mengantarkan bekal suaminya seperti biasa, walaupun Hoseok selalu membuang makanan itu tapi ia tak akan berhenti. Ia yakin bahwa sebentar lagi Hoseok akan memakan masakannya itu.

setelah selesai membereskan drinya ia pun membuat masakan spesial untuk suaminya.

"Dia pasti suka, hah walaupun dia buang aku tak peduli, yang penting aku dapat melihatnya"

Yoongi pun tersenyum manis, dan membayangkan saat Hoseok memuji masakannya yang enak dan ganya tersenyum untuknya.

Lama berkutat didapur Yoongi pun sadar bahwa saat ini jam sudah menunjukan jam 11, dan sebentar lagi merupakan waktu jam makan siang. Ia pun merapihkan penampilannya lagi agar terlihat manis didepan suaminya nanti.

HopeGa CollectionWhere stories live. Discover now