Last Stage

6.5K 371 9
                                    

Saat ini seluruh member BTS baru saja menyelesaikan lagu terakhirnya di konser mereka. Mereka pun bebaris untuk mengucapkan kata-kata kepada ARMY yang datag hari itu. Semua berbicara hingga sampailah saat Jhope harus mengeluarkan kata-kata untuk ARMY. Terlihat semua member menundukan kepala mereka dalam dan memasang wajah sedih.

"Ya, annyeonghaseyo ARMY, terima kasih telah datang dikonser kami ini. Aku sangat bahagia hari ini. Terima kasih karena memberikan banyak kenangan, aku tak akan melupakannya. Setelah ini, terualah mendukung bangtan apapun yang terjadi, aku titip saudara-saudara tersayangku kepada kalian ARMY, jaga mereka dan ingat kan mereka makan, aku bahagia menjadi bagian dari bangtan selama 3 tahun ini, ini benar-benar luar biasa, aku sangat berterima kasih kepada kalian, jeongmal gomawo army, saranghae."

Saat menyelesaikan perkataannya, Jhope tak dapat menahan air matanya lagi, semua member langsung memeluk JHope dan menangis bersama. Ya, Jhope memutuskan keluar dari BTS dan memulai karirnya sebagai rapper solo dan ini adalah persembahan dari BTS, Agensi dan ARMY untuk JHope. Semua member dan army menangia, kecuali Suga, ia tampak mengadahkan kepalanya keatas agar air matanya tak keluar. Ia mencoba kuat, namun tak bisa, ia sangat menyayangkan keputusan kekasihnya itu.

Setelah menangis bersama akhirnya konser selasai, semua member dan staff berkumpul di backstage, semua terkecuali Suga.

"Hyung, kemana Yoongi." Tanya Jhope pada Jin
"Aku tak tau, mungkin di kamar mandi."
"Baiklah, aku akan kesana sebentar."

Jhope langsung menuju kamar mandi, ia mencoba mencari kekasih manisnya itu diseriap bilik sampai ia mendengar isakan Yoongi. Dia pun mengetuk pintu itu.

"Yoongi, kau didalam? Ayo keluar aku mohon."
"Hiks... hiks..."
"Sayang, keluarlah aku mohon."

Tak berapa lama pintu terbuka menampakan suga yang tampak kacau dengan mata yang sembab.

"Yoongie kau tak apa, hey kenapa menangis, ayoah jangan sedih sayang"
"Bagaimana aku tak sedih melihat kekasihku pergi hiks siapa yang akan menemaniku didorm, siapa yang akan menangkanku saat hujan tengah malam, hiks aku membutuhkanmu hobie, aku mohon jangan pergi."

Jhope pun hanya dia, ini lah yang dia tak bisa pilih, ia pilih Suga atau solonya. Ia mencintai keduanya.

"Yiongue dengarkan aku, kita masih bisa berhubungan kan, hubungan kita masih berjalan, aku akan datang tengah malam saat kau ketakutan, aku akan berada diapartmen yang sama dengan bangtan hanya saja aku akan tinggal dilantai berbeda sekarang."
"Tetap saja berbeda Jhope hiks aku membutuhkanmu."
"Sudahlah Yoingie baby, kau peenah bilang bahwa kau akan selalu mendukungku kan, jadi aku mohon dukung karir solo ku ini. Aku janji jika lagu soloku sukses aku akan menginap denganmu."
"Hiks kau janji hobie."
"aku berjanji sayang, aku akan setiap hari ke dorm bangtan menemuimu dan member lain."
"Baiklah hiks"
"Ya sudah ayo kelur, aku harus pamit ke member lain dan staff."

Setelah itu, jhope dan suga berjalan menuju backstage. Mereka melihat para staff dan member tengah tersenyum miris kearahnya.

"Hoseok, ini barang dari kami, kau bawa keapartemenmu yang baru ya, simpan yang rapi"

Namjoon pun memberikan sebuah kotak kepada Jhope dan diterima olehnya.

"Terima kasih semua, aku menyayangi kalian semu, teruslah bekerja keras demi bangtan"
"Mari berpelukan"

Semua member dan staff pun berpelukan dan saling menangis. Tak berapa lama semua melepaskan pelukan mereka.

"Baiklah, aku rasa aku harus pergi sekarang, terima kasih semua ata kerja kalian hari ini, tolong jaga gula manisku dan datanglah setiap hari ke apartemenku, aku akan keapartemen kalian juga nanti."
"Kami akan menjaga gula manis ini hyung, semoga sukses untuk kita semua."

Jhope tersenyum mendengar ucapan Taehyung. Ia pun mendekati suga dan mencium bibir manis itu sekilas.

"Aku pergi chagi, aku tunggu diapartemenku ya, saranghae."
"Nado saranghae hobie."

Jhope pun mengambil tasnya dan pergi dari gwdung konser tadi menaiki mobil pribadinya. Ia seakan menahan airmatanya. Tak ada lagi omelan Jin saat pagi, tak ada teriakan suga saat ia bangun terlambat, tak akan ada lagi rapmon yang selalu mencermahinya, dan tak ada lagi aksi imut dari bocah Jimin, Taehyung dan Jungkook. Ia akan merindukn semuanya.

~~end~~

Kurang dapet feel HopeGanya 😭😭mianhae chingudeul, tapi semoga kalian suka dan maaf banyak typo 😂😂

HopeGa CollectionWhere stories live. Discover now