Broken heart 2

65 3 0
                                    

Author

  Reyhan mulai menjauh dari salsa dan abi semakin berjuang untuk mendapatkan cinta tasya, bahkan abi ingin membongkar semuanya...bahwa dialah secret admirer tasya selama ini.

   Beberapa hari ini reyhan mengambil keputusan untuk kembali mencintai tasya lagi dan melupakan salsa,dari itu dia menjauhi salsa dgn tiba-tiba menghilang begitu saja. Namun keakraban nya dengan abi masih terjalin, walaupun mereka saling sibuk memperjuangkan cinta yang sama.

Pov abi

Gue udah nggak bisa menyimpan perasaan ini terus menerus, bahkan dia pun tdk pernah mengerti dengan semua hadia yang pernah gue berikam. Gue udah ngasih dia banyak kode, tapi kenapa dia itu nggak pernah ngerti .....

Gue udah pernah ngasih dia pisang yang artinya dia pernah ngelempar pisang kearah gue waktu pertama kita ketemu...gue harap dia bakalan ingat sm gue,namun dia tetap aja nggak sadar dan gue juga udah pernah ngasih dia sambal ..yahhh gue ngasih dia sambal gara-gara gue pernah kepanasan waktu itu dan tiba-tiba merebut minumanya,dan kami bertengkar dikantin.

  Dan yang paling terakhir gue ngasih dia boneka panda,kami pernah saling berbut di sebuah tokoh boneka. Kebetulan saat itu salsa ingin membeli boneka panda juga,namun tinggal satu yang tersisa dan lagi-lagi kami bertengkar ditoko itu.

    Gue memang dulunya selalu bertengkar saat bertemu dengan dia, namun lama-lama kebencian itu menjadi sebuah perasaan yang tak dapat kujelaskan, mungkin dia masih membenciku karena sampai saat ini dia tidak pernah suka akan keberadaan gue disampingnya.

Author

   Abi membayangkan masa lalunya saat dia membenci tasya, yahh benci memang bisa menjadi cinta. Abi merasakan hak itu saat ini.

   #####

Salsa mulai memikirkan akan sifat reyhan yang menjauhinya, dia tak tahu mengapa reyhan tiba-tiba menjauh dan bahkan tidak pernah muncul lagi dihadapannya, salsa merasa ada sesuatu yang hilang dari dirinya saat ini.

Pov salsa

  Aku nggak tahu mengapa akhir-akhir ini kak reyhan tiba-tiba menghilang...bahkan dia sudah tidak pernah kerumahku lagi. Aku suka banget sm kk reyhan, tapi kenapa dia tiba-tiba seperti ini. Aku merasa sedih dengan sikapnya.

Dulu itu kk reyha ramah banget sama aku,suka datang kerumah, ngajak aku bercanda,keluar bareng dan bahkan antar jemput kesekolah. Tapi dia tiba-tiba menghilang dari hidupku.

Aku tidak berani mencarinya, aku sadar aku bukan siapa-siapa untuk dia, namun aku hanya bisa menunggunya kembali.

 

Stay With Me Onde histórias criam vida. Descubra agora