Summary

9.5K 621 11
                                    

Hah.. hidup di dunia yang indah ini. Siapa yang tak ingin? Tapi kita hidup di dunia ini hanya sementara. Keindahan yang ada di dunia ini hanya dapat kita nikmati sementara.

Sama halnya dengan seorang namja bermarga Kim.

Kim Jungkook

Ia tidak akan bisa menikmati indahnya dunia untuk waktu yang lama. Penyakit yang di deritanya, tak mengijinkan dirinya untuk menikmati dunia ini. Jungkook tak menyerah begitu saja. Ia bahkan menjadikan penyakit yang dideritanya sebagai sebuah waktu yang membatasi dirinya.

Tak hanya penyakit yang hinggap dalam diri Jungkook. Masalah dalam keluarganya mulai muncul satu persatu.

Hingga..

"Hyung, bisakah aku ikut bersamamu?"
.
"Berhentilah melakukan hal itu! Kau tidak akan bisa melakukannya!"
.
"Pergi kau dari rumah ini, dasar anak tak tau diuntung!"
.
"Kau bukan adikku."
.
.
.
TBC

Hay,, ketemu lagi ama gue../yeay//nyalain kembang api// oke.. kali ini gue ngepost cerita ke dua gue.. judulnya.. bisa liat sendiri di atas..

Oh iya, gue jga mau minta maaf.. ff gue yg pertama, last letter from god.. kyak nya gue nggak bisa nerusin dulu.. yaa,, pending dulu aja yahh.. soalnya datanya ilang semua.. jadi hrus buat dari awal deh...T.T/okesemangat/

Kali ini gue bawain ff yg genrenya sama.. brother ship.. nggak tau kenapa gue suka bnget sma yg genrenya brother ship...

Oke ini masih summarynya/klo gk tau summary. Ringkasan ceritanya deh/ chap. Awalnya bkl gue post setiap hari senin, kyak summary ini..

Oke sekian deh.. selamat penasaran.. gk ush pnjang-pnjang deh cuap cuapnya..

Sekian,

Reika Ryu

Sayonara, Hyungie [END]Where stories live. Discover now