Chapter 3

383 32 3
                                    

"Bagaimana mungkin suara bagus begitu kau bilang jelek?"

"Suaraku memang jelek, suaramu yang bagus Kyungsoo-ya."

"Jika ada waktu aku akan menyanyi untukmu, suaraku lebih bagus dari Kyungsoo kau tahu?" Jungkook tersenyum padaku dan langsung dijitak Kyungsoo. Kami sedang makan siang, seperti biasa kami berkumpul dikantin. Aku rasa mereka yang akan menjadi sahabatku, karena yeoja di kelasku tidak dekat denganku, ani maksudku bukan tidak ada yang mau berteman denganku, hanya saja aku lebih dekat dengan Kyungsoo. Berbanding terbalik dengan sekolahku di Busan.

"Ya, Raein-ah kau harus hati-hati dengan namja yang bernama Baekhyun. Kau yeoja polos jangan sampai termakan rayuan dia atau kau bisa rusak." Tiba-tiba Junhoe mengucapkan itu. seburuk itukah Baekhyun?

"Sebenarnya kenapa dia mendapat predikat bad boy di sekolah ini?" Aku benar-benar penasaran.

"Mungkin karena dia anak broken home? Yang kutahu orangtuanya bercerai beberapa tahun lalu, awal dia masuk sekolah ini dia adalah namja yang pendiam dan pintar, mungkin karena orangtuanya dia jadi seperti ini sekarang. Dia suka berganti-ganti pacar dan menyakiti hati wanita, kulihat dia mengincarmu, berhati-hatilah." Jelas Joongin.

"Hey, mana mungkin dia mengincarku aku ini jelek dan tidak menarik. Sudahlah kita ganti topik pembicaraan."

"Tapi kau harus ingat pesan kami itu Raein-ah." Kata Kyungsoo padaku yang kujawab dengan senyuman. Kami berbincang dan bercanda sampai bel berbunyi, aku merasa seperti mereka sudah menjadi sahabatku bertahun-tahun.

"Raein-ah kajja kita ke lapangan, hari ini kita akan main basket." Ajak Kyungsoo.

"Ne, apa hanya kelas kita yang olahraga hari ini?" Tanyaku.

"Tidak, ada 3 kelas salah satunya kelas Joongin Jungkook dan Junhoe."

"Wah pasti akan menyenangkan." Aku dan Kyungsoo tersenyum. Kami akhirnya sampai di lapangan basket, beruntunglah sekolah elite ini lapangan basketnya indoor, jika tidak aku akan mandi keringat.

"Ya ! Sini." Teriak Joongin padaku dan Kyungsoo, kami segera duduk bergabung dengan mereka.

"Baiklah kelas akan kita mulai, kalian akan terbagi menjadi 10 kelompok dan 1 kelompok berisi 7 orang. Aku akan membagi secara acak dan ini tidak satu kelas, kalian di campur." Han saem memberikan intruksi dan kelompok dibagikan.

"Kelompok 5 Jeon Jungkook, Byun Baekhyun, Park Raein, Kim Joongin, Jung Yerin, Seol Hana dan Kang Min Hyuk." Aku senang sekali satu kelompok dengan Joongin dan Jungkook tapi kenapa harus ada namja sialan itu sih. Kami mulai permainan dengan saling mengoper bola untuk pemanasan, tiba-tiba salah seorang yeoja memberikan bola itu dengan kencang untung aku segera menghindar.

"Oh kau anak baru yang di bicarakan anak-anak pagi ini?"

"Kau bicara padaku?" Siapa yeoja ini pandangannya langsung sinis padaku.

"Selain jelek kau juga sombong ternyata, apa yang Baekhyun liat dari yeoja jelek sepertimu, cih bahkan kau tidak selevel denganku."

"Sebenarnya kau siapa dan apa masalahmu? Aku baru di sekolah ini dan aku tidak ingin mencari apalagi memiliki musuh, aku mencari dan ingin memiliki teman."

"Oh kenalkan, aku Jung Yerin yeojachingu Byun Baekhyun." Dia mengulurkan tangannya padaku, saat aku ingin menjabat tangannya Jungkook dan Joongin menarikku mundur.

"Waeyo?" Tanyaku kaget.

"Ya Jung Yerin, jangan pernah kau ganggu gadis ini atau kau berurusan dengan kami." Kata Jungkook tajam.

Cool or Cold? ✔Where stories live. Discover now