Chapter 9

229 30 3
                                    

Sudah lewat beberapa minggu semenjak kejadian dikamarku, Jungkook benar-benar membuatku tidak bisa berpikir jernih. Benarkah dia menyukaiku? Setelah kejadian itu, dia masih memberikanku perlakuan manis seperti biasanya, tidak ada kecanggungan di antara kita. Bagaimana dengan Baekhyun? Entahlah, aku rasa aku memang menyukainya, tapi apakah dia laki-laki yang tepat untukku? Hari ini masih liburan musim panas, oh ya..Minah dan Kyungsoo semakin dekat lho. Saat Minah kembali ke Busan, Kyungsoo dengan gentle meminta nomornya dan aku rasa Minah juga menyukai Kyungsoo, aku harap mereka bisa bersama.

"Lagi-lagi melamun. Masih memikirkan bagaimana perasaanmu?" tiba-tiba Chanyeol oppa datang dan merangkulku. Aku sedang dirumahnya, di LA. Dia menepati janjinya untuk menjemputku lalu mengajakku jalan-jalan sepuasnya mengelilingi LA. Aku datang dua hari yang lalu.

"Entahlah, aku hanya masih bingung sebenarnya kemana hatiku ini."

"Itu karena kau terlalu banyak dikelilingi namja tampan sister haha."

"Aku merindukan sahabat-sahabatku." Mereka sedang apa di Seoul? Aku benar-benar merindukan mereka. Tadi malam sebelum tidur kami semua facetime dan mereka semua terlihat sangat rapih seperti orang yang akan berpergian, huh jahat mereka bersenang-senang tanpaku.

"Dan Baekhyun?"

"Aish, jangan menggodaku oppa. Aku sedang serius."

"Haha baiklah, tapi memang benar kan. Akuilah jika kau memang benar-benar ada perasaan dengannya tapi kau masih menolak untuk mengakui kenyataan itu." Dia memang yang paling mengerti diriku.

"Kau benar. Tapi seperti yang aku bilang, aku merasa aku juga memiliki rasa itu untuk Jungkook hanya saja aku tidak yakin."

"Kau tidak bisa menjadi egois Raein-ah, kau harus memilih satu diantara keduanya. Tanya hati kecilmu, karena hati kecil tidak pernah bohong. Aku yakin kau lebih menyukai Baekhyun, kupikir kau menganggap Jungkook seperti kau padaku, kakak adik." Kenapa aku tidak menolak saat oppa mengatakan itu?

***

From : Byun(tae) Baekhyun

Aku merindukanmu yeoja galak.

Kenapa selalu dengan pesan seperti ini yang membuat jantungku tidak karuan? Aish jinjja. Tapi..aku juga sedikit merindukannya.

To : Byun(tae) Baekhyun

Kau ini bicara apa. Bagaimana liburanmu?

From : Byun(tae) Baekhyun

Libur tidak libur tidak ada bedanya untukku, kesepian. Bagaimana liburanmu?

To : Byun(tae) Baekhyun

Aku sedang di rumah Chanyeol oppa, liburanku menyenangkan. Kau kesepian? Lalu kenapa menghubungiku?

Byun(tae) Baekhyun calling..

Omo, untuk apa dia menghubungiku? Angkat, tidak, angkat, tidak..aish Park Raein ini hanya telepon kenapa harus gugup.

"Yeoboseyo.."

"Hey, sedang apa?"

"Untuk apa kau menghubungiku?"

"Galak sekali, tapi aku suka kok haha. Kupikir kau akan menemaniku karena aku bilang aku kesepian, jadi ya aku menghubungimu. Apa aku mengganggu?" Tentu saja tidak.

"Iya kau mengganggu waktu liburku."

"Hey aku tau kau berbohong, mana mungkin kau menolak dihubungin namja tampan sepertiku. Apa aku harus menyusulmu ke LA sekarang? Aku benar-benar merindukanmu." Jantung oh jantung, posisikan dirimu, jebaaal.

Cool or Cold? ✔Where stories live. Discover now