[ Jeonghan : The day after #2 ]

2.7K 179 14
                                    

[ Y / N  P O V ]

Lamunanku buyar, aku kembali berjalan, dan mendengar seseorang memanggil namaku. Aku berbalik dan melihat Vernon yang tiba-tiba saja berdiri di hadapanku.

"y/n... apa ini tentang masalah tentang waktu itu?" tanya nya dan langsung mengenggam tanganku.                                                                                                                                                                                 "menurutmu?" jawabku sinis dan langsung melepaskan genggamannya.                                                 "y/n, aku minta maaf. Entah kenapa, semenjak hari itu, aku tidak bisa melupakanmu" Jawabnya.                                                                                                                                                                                "oh. Untuk apa kau meminta maaf? kau kan tidak punya masalah. Ayolah Vernon, aku tahu kau akan memanfaatkanku untuk reputasi mu. Karena kau mencium Yerim, semenjak hari itu sudah banyak yang membicarakanmu. Maaf, aku harus pergi" jawabku dan langsung pergi.

[ ... ]

Aku terduduk di sebuah perpustakaan umum sebelum aku memutuskan untuk pulang ke rumah. Aku terduduk sambil membaca buku ber-cover abu-abu, ' Milea ' judulnya. Buku ke-3 dari dilan itu sedang di perbicarakan banyak orang. (biar antimainstream yaga?)

Ekor mataku menangkap seorang namja yang terduduk di sebelahku. Aku hanya menghiraukannya dan kembali membaca sembari mengesap minuman milikku. Tiba-tiba saja jaket milikku yang sedari tadi terletak di pahaku terjatuh. Aku terkejut dan langsung mengambil jaket itu dan aku melihat tangan yang juga ingin mengambil jaketku. Aku perlahan melepaskan genggamanku dari jaket itu dan membiarkan namja itu yang mengambilnya. Perlahan aku menatapnya dan aku melihat Jeonghan dengan senyuman yang terbentuk di bibirnya itu.

"gomawo" ujarku dan langsung mengambil jaket itu dari tangannya dan kembali meletakkannya di pahaku, untuk menutupi rok pendekku yang mengekspos sedikit bagian dari pahaku. Dia hanya tersenyum dan langsung kembali fokus pada buku yang dibaca nya. Aku menatap buku itu, oh. Dia membaca ' Dilan '  ( keur usum sih :' ) 

"kau suka membaca Dilan juga?" tanyaku dan dia mengangguk dengan kerutan yang menempel di wajahnya, bisa dibilang, kerutan itu menunjukkan kerutan yang kesal. Aku langsung mengangguk dan kembali membaca buku milikku. Tiba-tiba saja handphone-ku bergetar. Aku mengambilnya dan mendapat pesan singkat dari kakakku.

Jaehyun.J : Kau dimana? 

Y/N : Oh, mian. Aku ada di perpustakaan dekat sekolah.

Jaehyun.J : Arraseo, tunggulah di depannya, aku akan menjemputmu.

Y/N : Serah lu  ae bang.

Aku langsung mematikkan handphone-ku dan berdiri dari dudukku.

"umm, Jeonghan. Aku duluan ya" ujarku dan dia mengngguk ke- dua kalinya. Aku langsung ke kounter depan untuk mengisi daftar pinjam dan langsung keluar dari perpustakaan itu. Tepat saat aku keluar, Mobil milik Jaehyun sudah berhenti di depan perpustakaan ini, aku bergegas masuk dan duduk di passenger seat.

"apa Eomma ada di rumah?" tanya nya.                                                                                                                     "anni, dia masih di Busan, apa kuliah mu sudah selesai?" tanyaku. 

Seventeen Imagines✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang