Part 9

982 95 6
                                    

Baekhyun bergerak risih dalam tidurnya. Keringat membasahi baju yang ia pakai kini. Bayangan kejadian itu berputar dalam mimpinya.

"Hubungan kita berakhir. Aku tidak mencintaimu lagi tolong pergi dari sini sekarang juga!" Wajah sosok perempuan itu terus terngiang dalam pikirannya. Gadis itu menatap Baekhyun dengan pandangan penuh amarah dan kebencian.

"Chagi, ada apa dengan mu?! Kau tidak akan pernah tega melakukan semua ini padaku! Aku mohon jangan lakukan itu." Ucap Baekhyun dengan nada memohon.

"Cih... pergi lah dari sini secepatnya! Aku muak melihat wajah mu itu! Hubungan kita berakhir ya berakhir! Aku membencimu!" Ucap gadis itu masih dengan tatapan tajam dan menusuk nya. Baekhyun menatap mata itu. Mata yang telah membuatnya jatuh cinta pada gadis itu pada saat pertama kali bertemu.

Tapi, mata itu kini hanya memancarkan kebencian dan amarah.

"Aku mencintai Kim Seok Jin! Pergilah! aku tidak punya hubungan apa-apa lagi dengan mu Baekhyun-shii." Usir gadis itu mendorong Baekhyun agar segera pergi dari ruangan ini.
.
.
.
.
"Tidak! Jangan tinggalkan aku!" Teriak Baekhyun segera terbangun dari tidurnya. Ia menepis keringat yang membasahi wajahnya.
Ohh.. bagaimana bisa ia memimpikan hal yang buruk seperti itu?
Apa yang akan terjadi? Apakah Z.Hera akan meninggalkan Baekhyun sama seperti yang Taeyeon lakukan dulu?
Tidak, ia tidak akan membiarkan itu!

Ia yakin jika Z.Hera sangat mencintainya. Ia yakin jika foto itu hanyalah foto pemotretan untuk majalah yang Z.Hera bintangi.

Ia mengacak-acak rambutnya dan membaringkan punggungnya di sandaran kasur.

Tiba-tiba saja pintu kamarnya terbuka dengan keras.

"Baekkie, kau baik-baik saja?" Tanya orang itu yang tidak lain adalah Chanyeol. Chanyeol terlihat sangat khawatir dan ketakutan.

Baekhyun hanya mengangguk kan kepalanya tanda jika ia baik.
Kemudian ia beralih menatap pintu atau menatap ke arah belakang chanyeol. Ia melihat jika semua teman-temannya menampilkan wajah yang sama seperti Chanyeol.

"Mereka kenapa?"Batin Baekhyun menatap semua temannya itu dengan alis terangkat.

"Kalian kenapa panik begitu?"

"Kami pikir kau di culik orang atau apalah. Tapi, Melihatmu baik-baik saja kami merasa lega."

"Konyol"

Setelah itu Baekhyun beranjak dari kasur dan masuk kedalam kamar mandi.

Sedangkan member Exo mengelus dada mereka lega.

"Ternyata dia baik-baik saja."

"Ne, aku harap begitu." Ucap Chanyeol ragu. Ia merasa jika Baekhyun menyembunyikan sesuatu pada mereka. Ia sangat yakin jika Baekhyun tadi bermimpi buruk.

Ia sangat mengenal Baekhyun. Namja itu pasti dalam keadaan yang tidak baik.
.
.
.
.

"Eomma, hari ini kau akan memasak apa?" Tanya Z.Hera saat memasuki dapur. Tampak jika ibu Z.Hera sedang memotong beberapa sayur dan merebus sesuatu di dalam panci.

"Sup ayam. Aku yakin kau sangat kelaparan sekarang." Jawab sang ibu sambil tersenyum lembut. Dibalas anggukan kepala dari Z.Hera yang memang sangat kelaparan itu.

Z.Hera duduk di salah satu kursi di meja makan dan duduk manis disana.
Melihat kelakuan putrinya itu membuat Eomma Z.Hera menggeleng kan kepalanya.

"Ada apa Eomma? Kenapa kepala Eomma menggeleng seperti itu?" Tanya Z.Hera dengan polosnya.

"Bukan apa-apa. Nah, silahkan menikmati Tuan Putri." Jawab Eomma Z.Hera sambil meletakkan semangkuk sup ayam di depan Z.Hera. Dengan cepat Z.Hera melahap sup buatan ibunya itu.

Finally, I Get My True Love #MS1Donde viven las historias. Descúbrelo ahora