Cemburu

20.8K 1.4K 235
                                    

Sebelum nya aku mau bikin group sasunaru di line yang mau ikut boleh add id line ku, terus nanti pm biar aku masukin ke group...
Tapi ini benar-benar group sasunaru, siapa tahu bisa shared bareng...
Ini id Line ku : theblackrappers















L Pov

Sasuke shock ketika melihat foto kekasihnya di kirimkan oleh seseorang. Bagaimana tidak shock, di sana di dalam foto itu terdapat kekasih tercintanya sedang berciuman dengan lelaki lain.

Sasuke meremas foto tersebut, amarahnya sudah telihat sangat jelas dimatanya. Kuku jarinya memutih hingga telapak tangannya berdarah, menandakan seberapa besar amarahnya itu.

Tidak perlu menunggu lama, Sasuke segera pergi ke apartemen miliknya, karena di sana dia dan kekasihnya itu tinggal.

Dia menaiki mobil miliknya dengan sangat brutal, sekarang dia berada di daerah konoho. Karena baru pulang dari kuliahnya.

Dia pergi kuliah sendiri karena kekasih nya itu tidak ada jadwal kuliah hari ini. Jadinya dia pergi sendiri.

Tidak memikirkan tentang pengendara lain yang terus mengumpat padanya. Dia tidak peduli tentang itu, yang dia pedulikan hanya kekasihnya.

Dia sekarang telah sampai di baseman apartemen miliknya, dengan tergesa-gesa dia pergi menuju lift guna menuju apartemennya.

Sasuke tiba dengan emosi yang sangat ketara, tanpa memencet tombol apartemen miliknya, dia masukan sandi apartemen walaupun banyak sekali kesalahan waktu melakukan itu.

Setelah berhasil menekan sandi yang benar, dia masuk dengan terburu-buru sampai lupa melepaskan sepatu yang dia gunakan.

Dia berkeliling mencari kekasihnya itu, tapi tidak di temukan. Hingga terdengar bunyi pintu terbuka di kamar mandi kamarnya.

Kleeckk

Pintu terbuka menampilkan mahkluk manis dan juga imut, rambut kuning basah. Air yang mengalir dari kepala menuju leher jenjang pemiliknya.

Siapapun yang melihat itu pasti akan tergoda hingga menelan air liurnya, melihat pemandangan mengoda dari uke super manis di dunia ini.

Sasuke pun tidak dapat menahan godaan yang dia dapat, melihat makanan lezat di depan matanya.

Sasuke berniat menerjang kekasih pirangnya itu, tetapi foto yang dia lihat tadi,membuat kesadarannya kembali.

Sasuke mau berucap tetap kekasihnya lebih dahulu berbicara. "Teme.! Kau sudah pulang?"

Tetapi tidak ada jawaban dari Sasuke, naruto di buat binggung oleh kekasihnya itu.

Naruto uzumaki itu nama kekasih dari uchiha sasuke tersebut. Mahkluk manis yang sangat imut itu tidak memiliki keluarga.

Naruto adalah seorang yatim piatu yang di tolong oleh sasuke di jalanan. Sasuke menemukan Naruto enam tahun yang lalu, di sebuah toko yang tidak terawat.

Sasuke jatuh cinta pada pandangan pertama pada Naruto, tanpa pikir panjang dia meminta keluarganya untuk mengadopsi Naruto.

Keluarganya menolak, tetapi melihat kesungguhan dari Putra bungsu mereka, akhirnya keluarganya mengijinkan.

Ternyata kedatangan Naruto menjadi kebahagiaan tersendiri bagi keluarga Uchiha. Keluarga Uchiha adalah keluarga dingin. Tapi ketika Naruto datang, semuanya telah berubah.

Keluaga Sasuke sangat menyanyangi Naruto, mereka tidak peduli naruto anak siapa dan dari mana. Mereka bahkan sekarang sudah menganggap Naruto anak kandung mereka.

JEALOUS | ENDWhere stories live. Discover now