unpredictable Love

1.6K 47 2
                                    

Hai hai.

Ini bukan update-an cerita ini. Tapi mau share kalau saya buat cerita baru dengan judul unpredictable Love.   . . .. Berikut sinopsisnya.

Ada pepatah yang mengatakan, kalau sudah jatuh cinta, kotoran kucing pun rasa cokelat. Gue sih ogah deh makan kotoran kucing. Ada juga yang bilang kalau jatuh cinta, dunia serasa milik berdua yang lain cuma ngontrak. Gue sih gak masalah dianggap ngontrak yang penting gratis. Ada yang bilang, semua orang berhak untuk jatuh cinta. Tapi kenyataannya itu gak berlaku untuk cewek gendut. Cinta itu ibaratkan seperti naik sepeda. Tidak semua orang bisa naik sepeda dan gue lebih memilih untuk jadi penonton saja. - Agatha Stefani.

Hal itulah yang diyakini oleh Agatha sehingga ia tidak pernah sedikitpun terpikir untuk menyukai seseorang, apalagi terpikir bahwa akan ada orang yang menyukainya. Meskipun kakaknya dan ibunya sering mengatakan setiap orang dilahirkan memiliki pasangan.

Ketika Tuhan berkehendak dan tidak ada yang dapat memprekdisikannya. Cinta bisa datang untuk siapa saja. Termasuk untuk cewek gendut sekalipun.

Enjoy the story.

God bless.

FORGETFUL LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang