Kata Kata Cinta Special

22.1K 242 5
                                    

Kekuatan cinta yang sebenarnya,hidup dan menghidupkan, segar dan menyegarkan, serta kuat dan menguatkan

Kasih sayang bukanlah tebak-tebakan. Ia adalah komitmenyang kokoh bahkan tanpa jaminan yang berarti, hanya ada keyakinan didalamnya.

Cinta membutuhkan pasangan. Itulah mengapa Tuhan menciptakan kekosongan diantara jemari tangan kita agar nanti ada jemari lainnya yang akan melengkapi dan membantu mengisi kekosongan itu.

Kisah cinta yang sebenarnya takkan pernah ada akhirnyaHadirnya tak mengenal waktu dan tempat, Hinggap disetiap jiwa yang mampumerasakan. Memberikan harapan baru disetiap episode kehidupan, dan menebar sejuta rasa yang terkadang tak mampu diungkapkan.

Itulah CINTA,Cinta itu terlalu suci untuk dinodai, terlalu tinggi untuk dikhianati, terlaluindah untuk dikotori. Karena ia adalah anugerah yang harus dijaga kesuciannya, Diagungkan ketinggiannya, dan dikagumi keindahannya.

Kasih sayang lebih kuat daripada keadilanKetika Satu pintu tertutup maka akan ada pintu lainnya yang terbuka. Artinya selalu ada jalan bagi setiap kesulitan yang menaungi kehidupan.

Bencilah jika memang dengan kebencian itu kaumampu memulaisesuatu yang lebih berarti.Hati yang kuat takkan pernah goyah dengan berbagai tekanan, karena tekad telah mengalahkan segalanya.

Cintailah seseorang yang benar benar nencintai anda,karena lebik baik DICINTAI dari pada MENCINTAI.

Kata Kata MotivasiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora