Kata Kata Baper

17.6K 164 19
                                    

Ketika dia yang kamu cinta meninggalkanmu, jangan gunakan matamu untuk menangisi dirinya. Lebih baik gunakan tuk mencari dia yang lebih baik.

Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal adalah salah mencintai seseorang.

Berikan senyuman kepada semua orang, tapi berikan cinta kepada satu orang saja .Terkadang cinta memang begitu menyakitkan, tapi karena cinta juga, kamu selalu temukan dirimu tersenyum tanpa alasan.

Cinta itu tak pernah membuat orang gagal, yang membuatnya gagal adalah salah mencintai seseorang.Cinta itu indah, tapi tidak selamanya keindahan mengandung cinta.

Seseorang yang mencintaimu, takkan pernah kehabisan alasan untuk mempertahankanmu dan takkan mencari alasan untuk melepaskanmu.

Cinta Hadir karena perkenalan, bersemi karena perhatian, bertahan karena kesetiaan. Namun cinta bisa gugur karena kebohongan.

Jangan meminta & menuntut cinta, bila seseorang ingin berikan cinta untukmu maka dia akan berikan tanpa kau minta.

Jangan pernah biarkan seseorang menjadi segalamu, karena ketika dia pergi meninggalkanmu, kamu tak memiliki apapun.

Sederhana saja dalam mencintai Hanya butuh 1 tangan untuk meraih, 2 tangan untuk menggenggam. Hanya butuh 1 hati untuk mencintai, 2 hati untuk memaknai.

Jangan pernah meninggalkan orang yang kamu cintai untuk satu orang yang kamu sukai, Karena yang kamu sukai akan meninggalkan kamu untuk seseorang yang mereka cintai

Hidup tanpa cinta pasti hampa, Hidup gila harta pasti celaka, Hidup bersyukur & apa adanya, Pasti bahagia.

Wanita yang baik itu pasti banyak di sukai lelaki, tetapi wanita baik itu hanya mencintai satu lelaki.

Sangat dicintai oleh sseorang membuatmu memiliki kekuatan, sementara sangat mencintai seseorang membuatmu memiliki keberanian.

Bahagia bukan berarti memiliki semua yang kita cintai. Bahagia itu mencintai semua yang kita miliki.Ketika dia yang Anda cinta mengatakan bahwa kamu tak cukup baik baginya, kamu harus menyadari hidupmu jauh lebih baik jika tanpanya.

Besarnya cinta tak dinilai dari apa yang mereka berikan padamu, tapi apakah mereka bisa menerima apapun keadaanmu.

Pria yang mencintaimu, bukan mereka yang hanya mendengarkan apa yang kamu katakan.Tapi juga bisa memahami apa yang belum kamu katakan Seperti mawar, jika kau terlalu erat menggengam, kau akan tertusuk durinya.

Terlalu fokus mengejar orang yg kau cintai dapat membuatmu tidak meyadari kalo ada orang disekitarmu yang mencintaimu dengan tulus.Jangan lukai hati orang yang mencintaimu jika kamu tak ingin disakiti oleh orang yang kamu cintai.

Jika kamu tulus mencintainya, jangan pernah hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka.

Setetes kebencian di dalam hati Pasti akan membuahkan penderitaan Tapi setetes cinta di dalam relung hati akan membuahkan kebahagiaan sejati.

Kalahkan Kemarahan dengan Cinta Kasih Kalahkan .Kejahatan dengan Kebajikan .Kalahkan kekikiran dengan Kemurahan Hati .Kalahkan Kesombongan dengan Kejujuran.Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Jika kita mencintai seseorang Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan.

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta,Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya .Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.

Luruhnya hati bukanlah suatu dosa, Maka Jangan PernahTakut untuk Jatuh Cinta.

Cinta Tak Harus Saling Memiliki Kadang Kala Mereka Harus Melepaskan Cinta Tersebut Karena Cinta yang Sejati Selalu Ingin Membahagiakan Orang Yang dicintai.

Cinta itu seperti art yang indah dan agung,berbahagialah yg pernah mendapatkannya meskipun tidak abadi Cinta tidak membuat dunia berputar Cinta inilah yang membuat perjalanan tersebut berharga.Cinta tidak berupa tatapan satu sama lain,tetapi memandang keluar bersama ke arah yang sama.

Bel bukanlah bel sebelum engkau membunyikannya Lagu bukanlah lagu sebelum engkau menyanyikannya .Cinta di dalam hatimu tidak diletakkan untuk tinggal di sana.Cinta bukanlah cinta sebelum engkau memberikannya.

Nafsu adalah emosi.Cinta adalah pilihan.Cara untuk mencintai sesuatu adalah dengan menyadari Bahwa sesuatu itu mungkin hilang.Cinta adalah kunci induk yang membuka gerbang kebahagiaan.

Kekasih yang bijaksana tidak menghargai hadiah dari kekasihnya Sebesar cinta dari si pemberi.Jika anda ingin dicinta, mencintailah dan jadilah orang yang pantas dicinta.

Kata Kata MotivasiDonde viven las historias. Descúbrelo ahora