part 4 : mayat hidup

414 23 0
                                    

Belakangan ini aku sering memimpikan sesosok mayat hidup. Kalian pasti tahu kan, ya itu bisa dibilang zombie.
Mimpi ini terlihat sangat nyata. Aku memimpikan seluruh manusia di kota ini berubah menjadi zombie. Dan mereka semua mengincarku. Ingin membunuhku.
Pada suatu hari aku berkemah di hutan. Dan kata warga setempat yang tinggal disekitar sini bilang bahwa hutan itu pernah disinggahi oleh mayat hidup/zombie konon katanya kalau kita sampai tertangkap oleh zombie tersebut kita juga akan dirubah menjadi zombie . Tetapi semua teman temanku tak percaya akan legenda itu.
Pada malam itu pukul 01.00 aku mendengar suara langkah kaki, tapi seperti diseret. Aku langsung terbangun dari tidurku sebenarnya aku ingin mengecek siapa itu. Tetapi aku sangat takut, jadi aku memutuskan untuk tidur dan tidak menghiraukan suara itu.
Keesokah harinya aku dan teman setendaku bangun dan mengecek apa yang telah terjadi tadi malam. Ternyata benar ada banyak jejak kaki di luar tenda dan saat aku mengecek tenda temanku yg lainnya aku terkejut melihat temanku tersebut telah mati, sepertinya ia telah di serang oleh zombie zombie tadi malam.
Pada hari ini juga aku memutuskan untuk pulang ke ruma dan takkan pernah mau kembali lagi ke hutan itu. Tetapi teman temanku yg lainnya masih ingin mengetahui apa benar ada zombie di situ. Tadinya aku dipaksa oleh mereka untuk tinggal sampai besok tapi aku bersih keras tak mau.
Aku pulang kerumahku da langsung merebahkan tubuhku ke kasur ku. Besoknya setelah aku bangun aku mendapat telfon dari orangtua temanku bahwa .mereka telah tewas di hutan itu.
Sehari setelah kematian para temanku itu. Aku mendapat video, video itu berisi tentang teman temanku yg sudah tewas itu. Mereka semua berdiri sambil mengerang erang.
Tetapi setelah aku perhatikan lagi mereka semua .embuat video itu di kamar ku

creepypasta & Urban LegendWhere stories live. Discover now