chapter 4

133 20 3
                                    

and why when i stretched out my hand and you refuse to go and at the same time i find a light that can find you

-terjemah

dan mengapa pada saat aku merentangkan tanganku kau menolaknya dan pergi dan pada saat itu pula aku menemukan cahaya yang bisa menemukanmu

back to story

Pov someone off

Yuju dan Jungkook berada dimobil Jungkook tidak tahu rumah Yuju jadi jungkook membawa Yuju kerumahnya karena ini sudah ralut malam besok sekolah.

Sampai dirumah lebih tepatnya apartemen Jungkook menjauh dari ortunya karena ingin mandiri saja Jungkook membawa Yuju dengan cara bridal styel.

Jungkook membaringkan Yuju di kasur king size Jungkook menatap Yuju sangat lekat sampai tak sadar bahwa wajah mereka berdekatan akhirnya Jungkook memilih tidur di sopa kan tidak mungkin Jungkook tidur bersama Yuju.

Mata Jungkook menutup seketika meraka berdua telah masuk ke alam mimpi

Matahari pun telah terbit di timur(bukan timor leste) Yuju membuka matanya

Pov Yuju

Aku membuka mataku secara perlahan lahan karena menyesuaikan diri saat sudah jelas aku...

"AGGGHHHH..."kataku teriak karena ada Jungkook disopa,Jungkook langsung bangun karena teriakanku

"Ada ada?"katanya matanya ada lingkaran hitam

"Kenapa aku bisa ada disini?"tanyaku

"Ya...aku tidak tahu rumahmu ya jadi seperti inilah kau harusnya berterimakasih udah numpang naik mobil,makan aku yang bayar dan sekarang tidur diapartemenku apa itu cara kamu berterimaksih?heh"katanya dengan suara meninggi

"Terus aku mandi gimana?"tanyaku

"Aku sudah siapain baju buat kamu tapi jangan salah paham itu baju si somi aku tinggal dulu bye"katanya sambil keluar dari kamar ini eh wait aku melihat Jungkook membawa kunci mobil dia mau meninggalkan aku?eh tidak mungkin dia meningalkan yeoja di apatemennya sendiri mungkin dia ingin memanaskan mobilnya akupun pergi ke kamar mandi

.

.

.

.

Akupun keluar dari kamar mandi handuk telah melilitku saat aku keluar para maid telah datang sambil menunduk aku terkejut saat melihat maid yang sedang menghampiriku "ini bajunya nona kalau ada apa panggil saja kami,kami permisi dulu"pamitnya so,aku sendiri aku kembali lagi ke kamar mandi.

Aku keluar aku memakai baju santai

Setelah itu aku keluar dan mendapati Jungkook yang memakai seragam dan apa! Dia membawa sebuket bunga untuk siapa untuk aku?(pd-nya tingkat dewa)

"Kau sudah?"tanyanya

Membuatku ingin menonjok wajahnya tapi kasian kalo ditonjok untung mukanya itu tampan kalo tidak udah dari kemarin aku menonjoknya.

"Belum,ya udah ayo aku mau pulang dan genti baju" kataku aambil bejalan duluan tuan rumahnya siapa tamunya siapa biarin lah.

Sampai didepan rumah aku melihat ada dua mobil mewah aku tau yang satu lagi itu pasti mobil eomma terus yang satu lagi siapa? nanti sajalah aku cari tahu.

Aku masuk kerumah aku terkejut saat melihat appa ku sedang tertawa bersama eomma aku langsung memeluk appa dengan erat yah baru aja beberapa hari udah kangen *hueeekkcanda aku lupa akan sesuatu tapi apa ya

"Ekhhhmmm..."

Aku berbalik ke belakang ternyata Jungkook.

Aish dia mengganggu saja aku menghampiri Jungkook "eomma dia temanku namanya Jungkook"kataku.

"Ah ne,eomma appa kekamar dulu"katanya dan pergi kekamar.

"Oh ya nih buat eomma, appamu oke kasih salam ya bye" kata Jungkook dia mengasihkan ku sebuah buket bunga aku menerimanya diapun pergi.

 TBC...


Gimana seru gak? ini memang gak panjang karena pake laptop jadi dikit dan gak ada ide ngebuat ini jadi mohon untuk votenya ya oke terimakasih ANYEONG


Say GoodbyeWhere stories live. Discover now