rokok

1.9K 230 56
                                    

Gini ya, Wonwoo itu punya teman; teman rasa setan, disebut setan soalnya setiap mereka ngumpul malem-malem yang hadir itu cuma suaranya tapi wujudnya ga ada. Kan horror.

makanya untuk mendeteksi keberadaannya, doi kerap sekali menggunakan rokok di mulutnya sebagai tanda bahwa wujudnya nyata—bagian depan rokok itu kan ada percikan-percikan api kecilnya gitu.

sedikitnya sih bisa ngasih penerangan buat dia yang selalu butuh pencahayaan lebih kalo gelap, soalnya kulit doi udah manis banget kayak kecap. g.

ini kok jahat banget sih authornya!? —kmg, 20th, korban penistaan.

singkat cerita, gara-gara semua penistaan yang teman-temannya berikan pada Mingyu itu, dia jadi kecanduan sama yang namanya rokok. hidup dan matinya bagaikan tergantung pada sebatang rokok, untung bukan sebatang *sensor. tolol sih kalo sangkut pautin rokok sama hidup dan mati. emang rokok itu jantung? paru-paru? hati? empedu? atau kamu?

y x hhh.

dan semua itu terkadang jadi membuat Wonwoo sebal bukan main. Mingyu kan sering banget berduaan sama Wonwoo di banding kawan-kawannya yang lain. apalagi kalo ujan; berduaan di kamar sambil ngunci pintu. emph nonton bokep sambil makan indomie pake telor. beuh.. mual, gan.

hEHE.

g.

ga kok, sodara.

Mingyu sama Wonwoo kalo ujan itu memang suka ngunci pintu di kamar sambil dempetan buat maen; maen ps. Lalu setelahnya makan indomie rebus pake telor dan taburan baekhyun.

tapi yang jadi masalahnya adalah apa yang Mingyu lakukan setelah indomie habis?

kamu tidak tahu?

maka dari itu, mari kita simak;

setelah indomie habis Mingyu akan merogoh saku celananya—itu pun kalo dia pake celana— mengeluarkan sebungkus rokok dan menyalakan sebatang rokok lalu ia hisap di mulutnya yang aduhaaaai aduh seksinya.

setelah hisapan demi hisapan yang Mingyu lakukan, maka akan terjadilah polusi udara di kamar Wonwoo yang indah, asri dan sejuk seperti kebun stroberi. Lalu Wonwoo akan misuh-misuh gebukin Mingyu pake bangku. galah, yakali.

yang terjadi adalah, Wonwoo akan jambakin rambut Mingyu sampai laki-laki hi-tan itu terkapar. lalu dia akan duduk di perut Mingyu dan pukulin doi pake guling, bantal atau pantatnya yang dia hentak-hentakin ke perut Mingyu, kan Mingyu jadi enak.

g.

setelahnya Mingyu akan absen ke rumah Wonwoo selama seminggu. alasannya; Wonwoo yang larang. kalo sudah begini maka Mingyu akan merengek,

"terus kalo gue kangen gimana?"

"kan ada genteng." jawab Wonwoo.

dan benar, mereka bertemu di genteng rumah Wonwoo.

Sebenarnya Wonwoo sama Mingyu itu tetanggaan. rumahnya sampingan gitu, jadi Mingyu bebas menyelinap masuk kamar Wonwoo yang sama-sama ada di lantai dua.

seperti sekarang. malam sabtu yang kelabu gara-gara tugas dari ibu; ibu dosen yang minta banget dijadiin abu.

keduanya—mingyu aja sih sebenernya— stress gitu kalo dikasih tugas banyak-banyak, bawaanya mau cepet-cepet kawin aja biar ga usah mikirin pelajaran, kan enak tinggal mikirin istri mau gaya apa malam ini.

jeon wonwoo!Où les histoires vivent. Découvrez maintenant