01

83.4K 2.1K 52
                                    

KRING!!!

Bunyi itu (selalu) membangunkan ku dari tidur nyenyak ku. Pukul 3 pagi. Seperti biasanya, aku selalu terbangun ketika pukul 3. Entah mengapa, selalu pada pukul itu aku terbangun.

Kenalin aku Valerie Wilson, saat ini aku bekerja disebuah perusahaan terbesar di Jakarta sebagai sekretaris, jabatan yang lumayan bukan?

Aku mempunyai kebiasaan aneh yaitu, aku selalu terbangun pada dini hari. Padahal aku tak pernah menyetel alarm, tapi bunyi itu selalu mengusik ku

Ketika terbangun dan mencoba melanjutkan tidur kembali, aku selalu tidak bisa memejamkan mataku. Alhasil, aku harus melakukan aktivitas untuk mengisi waktu luang ku, yaitu berolahraga di balkon apartemen.

Ya, sekarang aku tinggal sendiri mencoba hidup mandiri tanpa bantuan orangtua. Setiap pagi aku selalu berolahraga, berharap penghuni apartemen seberang melihat ku sedang berolahraga.

Bisa jadi, ketika penghuni apartemen seberang melihatku sedang berolahraga, ia langsung tertarik padaku dan mengajak ku untuk berkencan.

Ya, di umurku yang ke-27 ini, aku masih single 's i n g l e' bayangin di umurku yang sudah cukup tua ini, aku belum pernah merasakan, rasanya mempunyai kekasih.

Eiit, bukannya aku nggak laku ya tapi 'belum ada yang mau' padahal dari segi wajah aku cantik, secara materi aku juga lumayan lah,

Tubuh ku juga bisa dibilang 'oke' untuk orang yang seumuran denganku. Itu yang selalu menjadi pertanyaanku selama ini, mengapa belum ada yang mau dengan ku?

Apakah ini sebuah kutukan? Wahh! Bisa-bisa aku jadi perawan tua gara-gara hal ini.

Tbc
------

Haii 👋
Gaje ya ceritanya (?) masih newbie :v maapkeun saya menulis cerita yang abal-abal ini 😂 Vote and comment juga yaaa 😘

[Purwokerto, 16 Maret 2017]

- 이라

MY CEOWo Geschichten leben. Entdecke jetzt