Day 3 - Junhoe #1

1.1K 194 3
                                    

Setelah sukses ngerjain plus bantuin Mingyu kemarin, hari ini anak anak IPS 3 udah siap buat ngerjain orang selanjutnya. pagi pagi buta, anak anak udah kumpul dikelas sambil membuat lingkaran dengan posisi dan gaya masing masing menunggu semua anak kumpul. Rose dan Lisa yang pelukan, Jaehyun yang menatap Rose sambil tersenyum kecil, Chaeyeon yang menatap Jaehyun sendu, Junhoe dan Mingyu yang menatap Jaehyun kesal, Jungkook yang bergelayut manja pada Binnie, Jiho yang terus menerus memukul Jungkook karena kesal, Binnie yang tertawa kecil sambil sesekali mengelus lengan Jungkook yang dipukul oleh Jiho, Minkyung dan Eunjin yang sibuk membicarakan majalah baru, Sujeong yang sibuk melihat Eunwoo Donghyuk yang sedang membicarakan pelajaran kemarin, Seokmin Minghao Yuju dan Eunha sedang sibuk membuat vlog, Mina sedang menatap handphonenya sendu.

dan akhirnya, Winwin dan Bambam datang.


semua anak langsung menghentikan semua kegiatannya dan fokus pada upacara pagi hari yang sudah mereka lakukan dua hari berturut turut. ya- kecuali Jungkook tentunya.

"jadi hari ini darenya apa?" tanya Jungkook sambil bersandar pada Binnie.

"gimana kalo nyanyi iwak peyek dilapangan?" saran Sujeong lalu ditolak mentah mentah oleh Junhoe dan Jungkook.

"oGAH ANJER!"

"REPUTASI GUE NYET. KAGA DAH KAGA. THANKYOU."

"gimana kalo prank call-" seru Rose pelan

"SETUJU!"

Lisa berdiri dari kursinya buat ngocok botol berisi nama nama anak kelas, "Okay prank call. and- yang bakal ngejalanin darenya adalah-"




"Selamat, Koo Junhoe, anda yang berhasil mendapatkan hadiah ini." 

DARE.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang