Level 013 <Reunion>

2.1K 218 16
                                    

Part 01

Saat masih kecil, Yamada memiliki seorang teman yang bisa dibilang sahabat terdekatnya. Hampir setiap hari dia bermain dan bertemu dengan temannya itu.

Itu adalah hubungan pertemanan sejati antar dua lelaki, sayangnya, Yamada tak pernah tahu kalau sahabatnya seorang perempuan yang berpenampilan tomboy.

Karena itulah Yamada selalu mengajak permainan yang biasanya dimainkan oleh anak lelaki seumurannya. Sepak bola, mencari serangga,  dan kadang mereka mengerjai gadis gadis seumuran mereka.

Tetapi dari semua hubungan pertemanan itu, mereka sangat akrab dalam satu hal. Itu adalah game online.

Berawal dari iklan tentang game online di TV, mereka mencoba game online dengan menggunakan komputer milik kakak teman Yamada.

Mereka banyak bertanya banyak hal seperti apa yang menyenangkan dari game itu atau hal hal lain yang membuat mereka tertarik.

Pada akhirnya Yamada meminta komputer pada ayahnya. Dan tentu saja langsung dibelikan karena zaman sekarang semuanya menggunakan teknologi komputer. Hal yang sama berlaku pada teman Yamada, Yuuki.

Tak butuh waktu lama hingga mereka kecanduan. Setiap hari mereka terus bermain game online dan saat bermain permainan lain, mereka pasti akan membahas itu.

Tentu sebagai anak kecil, mereka dibatasi bermain game online, tetapi saat bermain, mereka akan memaksimalkan permainan sebaik mungkin.

Lalu hanya dengan tiga bulan berlalu, entah mengapa mereka menjadi salah satu player terkuat dalam game online itu. Karakter mereka berdua bahkan lebih kuat daripada karakter ciptaan kakak mereka yang sudah lebih lama bermain.

Seorang yang mengenal mereka, pasti memiliki komentar yang sama. Keduanya adalah jenius.

Hal itu terbukti dari banyak game online yang mereka mainkan memiliki ciri khas yang sama. Tetapi jika ditanyakan siapa yang lebih baik di antara mereka berdua, maka jawabannya tentu adalah Yamada.

Saat keduanya bertarung, entah mengapa Yamada akan selalu menang. Cara bermain Yamada tak terlalu spesial, tetapi bisa dibilang sedikit unik dan aneh. Meskipun begitu, dia membuat dirinya tak pernah terkalahkan dalam setiap duel dengan player lain (PVP).

Inilah awal terlahirnya Yami sang Undefeated Darkness.

"Yuuki-chan, apakah kau mendengar tentang berita itu?"

Saat pulang sekolah keduanya membahas berita besar yang sering muncul di TV.

"Tentu saja, semua orang tahu tentang MMO Dive pertama di dunia. Aku sungguh iri karena tak bisa berkesempatan mencobanya."

Yuuki menunduk lesu. Sedangkan Yamada hanya tersenyum kecil.

"Yah mau bagaimana lagi, ST Gear sangat mahal. Untuk sementara kita hanya bisa bertahan dengan game saat ini."

"Apa kau tak kecewa. Padahal banyak yang menantikan penampilanmu di New World."

Sebagai player terkenal, banyak yang ingin melihat Yami beraksi di New World. Tentu Yamada tak bisa semudah itu melakukannya.

"Jangan bercanda. Aku tak pernah terkalahkan, tetapi aku ini masih kecil."

"Kadang aku ragu kau masih anak kecil."

"Apa maksudmu?"

"Entahlah, hanya saja aku merasa ada suatu yang aneh dengan dirimu. Mungkin semacam anak indigo. Kau tahu, semacam anak spesial."

Haha.. Yami tertawa kering.

"Apa kau pikir aku anak kecil yang bisa melihat hantu atau semacamnya. Semua itu hanyalah ilusi belaka. Mah.. Sebaiknya kita bicarakan tentang misi dalam Grand Angel nanti malam. Aku dengar misi kali ini adalah menyelamatkan seorang peri."

Lost World [New World]Where stories live. Discover now