Prolog

16.2K 323 6
                                    

Hidup bergelimang harta dan kemewahan tidak bisa menjamin kebahagiaan seseorang ,, jika ada yang bilang menjadi orang kaya itu enak, maka kalian harus mencoba nya dulu terlebih dahulu sebelum membuat pernyataan itu!!.

Kebahagiaan sejati datang dari hati dan tidak dapat dibeli dengan uang ataupun ditukar dengan benda benda mahal... Seperti saat ini aku hidup dikelilingi kemewahan dengan harta berlimpah setelah aku resmi menjadi ISTRI sah seorang presdir diperusahaan yang bergerak dibeberapa bidang terkenal sukses hingga kebeberapa belahan bumi ini.
Kehidupan yang aku kira sama serti kalian ternyata berbanding terbalik dari kenyataannya,, disini aku hidup bagai disebuah penjara tak bisa menikmatan dunia luar dengan bebas.,, dan lebih tepatnya saat ini aku sudah menjadi BURUNG YANG DIKURUNG DALAM SANGKAR EMAS.

Sebelumnya aku hanya lah gadis miskin yang sama sekali tak mengharapkan menjadi orang kaya,, tapi takdir berkata lain .. DIA Pria tampan yang sama sekali tidak aku kenal tiba - tiba datang padaku memberiku uang dengan jumlah yang fantastis dengan imbalan aku harus menikah dengannya,, aku tak bisa menolak karena saat itu aku memang membutuhkan uang untuk biaya operasi Nenekku dan dengan sangat terpaksa aku menerima tawarannya.

Hingga saat ini yang menjadi pertanyaanku adalah,, apa alasan Pria itu memilihku untuk menjadi Istrinya?? Padahal banyak wanita cantik dan berkelas lain yang mengejar ngejarnya,, tapi ini???.

Aku pikir setelah menikahnya dengan Pria itu maka kehidupanku bisa sedikit lebih baik dan aku bisa mengobati Nenek hingga sembuh,, tapi ini?? Aku malah semakin menderita,,, Pria itu memperlakukanku tak lebih dari sekedar pembantu yang hanya, selalu, dan harus patuh terhadap perintahnya.

Ia menyuruhku khursus kepribadian agar aku bisa mendampinginya saat ada pertemuan antara sesama kolega bisnis,, tapi jika saat itu aku berdandan tak menarik atau berbuat ulah sedikit saja yang 'katanya' bisa membuatnya malu, tak jarang ia memukulku saat kami sudah pulang kerumah.

Dan parahnya tanpa rasa malu sama sekali Pria itu sering membawa wanita lain kerumah kami tanpa memperdulikan aku sebagai ISTRINYA ada dirumah itu!!!

Sakit,,, rasanya sakit sekali Tuhan,, aku seorang gadis yang punya hati dan perasaan,, aku juga ingin diperhatikan bukan hanya disakiti seperti ini... Aku juga punya harga diri.

Aku sudah tidak tahan lagi Tuhan,,, kalau aku boleh meminta aku ingin mengulangi lagi kehidupanku seperti dulu sebelum bertemu Pria yang sudah menikahi tanpa alasan yang jelas ini apalagi alasan CINTA , itu sangat mustahil!!

Apa salahku padamu Tn. Jalalluddin Omar Abdiellah wahai SUAMIKU ,, aku ada disini,, aku JODHA RAYNA SHARMA ada didekatmu tapi kau bahkan sama sekali tak melirikku disaat sedang tak membutuhkanku ,, tolong HARGAI AKU sedikit saja ...

#TBC

HARGAI AKU (hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang