Sekarang Sehun lebih sibuk dari biasanya.
Tadi gue ngajak Sehun nyari makan tapi dia bilang dia ada janji sama Irene sunbae dan janji bakal bawain gue makanan.
Rada sakit sih, tapi gue bisa apa selain gue iya-in?
Dan disinilah gue.
Di apartemen gue sambil nahan laper dan nungguin Sehun.
Jam di dinding udah nunjukkin jam 9 malem tapi Sehun masih belom pulang. Padahal dia udah pergi dari jam 5 tadi.
Sekarang gue ngerasa.. dilupain.
Dan otak gue juga udah mau ngamuk entah karena laper atau gue yang terlalu baper.
5 menit lagi dia ga dateng, gue pergi!, tekat gue dalem ati.
1 menit..
2 menit..
Gue sekarang kaya orang bego mantengin jam yang geraknya lama banget menurut gue.
3 menit..
Apa jamnya rusak?..
3 menit 30 detik..
Wah kayanya beneran rusak:")
4 menit..
Gue nyoba diem seolah-olah ga peduli sama jam-berusaha biar jam itu kerasa cepet- dan merem.
Ngerasa cukup lama-kayanya sih udah sekitar 2 menit lebih gue merem-, akhirnya gue buka mata dan..
4 menit 33 detik.
Aduh anjing:)
Gue merem sebentar lagi.
Oke, ini hari ga boleh buat dosa lagi. Cukup dari tadi gue ngocehin Sehun pake kata-kata kasar gue.
4 menit 50 detik..
...
...
...
4 menit 59 detik..
YEY AKHIRNYA 5 MENIT!
Tapi gue masih di tempat.
Otak dan hati gue beda jalan saat ini. Otak gue nyuruh gue buat pergi cari makan daripada mati nungguin Sehun brengsek.
Dan hati gue nyuruh gue tetap nunggu Sehun.
Gue diem dan berperang sama pikiran gue sampe mata gue akhirnya nangkep jam dan nemuin sekarang udah berlalu 10 menit.
Fix ini mah jam gue rusak.
(ada yg suka ngerasa gini ga?😂)Ga basa-basi, gue bangun dari duduk gue dan jalan cepet ke pintu apartemen. Karena perut gue yang udah ga tahan, gue mau ke indomaret sebrang apartemen ajalah beli ramen.
Kasian perut gue :")
Baru aja gue buka pintu apartemen gue, eh mata gue langsung nangkep sosok si brengsek yang bikin perut gue keroncongan lagi mau buka password gue.
Gue diem aja natep dia datar.
Gue berharap dia peka :)
"Eh, Ra. Ini sushinya," ucap Sehun dengan senyumnya yang biasa.
Eh, ga biasa sih.
Ini agak lebih terang.
Dikit.
Gue diem ah. Stay cool gitu.
"Yuk masuk! Gue cape nih," ucap Sehun lagi sambil nyelonong masuk dan narik tangan gue biar masuk juga.
Untung kaki gue masih nyampe buat dorong pintu biar ketutup :")
Dan sekarang gue sama dia udah duduk di sofa ruang tamu gue. Dia sibuk ngeluarin kotak sushinya dan gue sibuk diem.
"Nih makan," ucapnya sambil nyodorin kotak sushi yang udah kebuka dan nampilin sushi-sushinya yang menggoda iman jiwa banget.
Gue ngambil dan masih diem.
Dan sekarang gue udah makan walaupun masih diem.
"Eh, Ra. Gue seneng banget loh tadi. Sumpah, gue kaya remaja labil banget kali ini." cerocos Sehun yang seketika buat gue berhenti makan.
"Seneng.. kenapa?"
Sejauh ini, Sehun belum pernah bilang dia seneng sama perempuan karena emang dia badboy kelas kakap yang sukanya mainin cewe.
Dan kali ini jangan bilang--
"Gara-gara Irene noona."
--Kata gue juga apa aduh setan :)
Btw, sakit loh ini temen-temen hehe.
"Oh. Seneng banget ya?"
Dia ngangguk.
"Sumpah Ra. Gue seneng banget."
Gue diem sejenak.
"Lo serius.. suka sama dia?"
Dan sejauh ini juga yang gue tau dia ga pernah serius sama cewe. Pas gue tanya gini, biasa dia jawab 'ya enggalah. cabe gitu ngapain diseriusin.'
Gue berharap dia bakal jawab--
"Kayanya gue serius sama Irene noona, Ra."
--Fix ini mah hati gue kenapa-kenapa.
Tbc
Keep vote and comment ya!
Oya, dan kenapa Irene aku masukin? karena dia cantik wkwkw kl aku masukin 1 cast antagonis lg cwe, siapa ya?
YOU ARE READING
friendzone ; osh
FanfictionGue mah apa atuh, sukanya juga sama sahabat sendiri yang badboy setengah mati. Udah terlalu deket sampe dia aja tau aib-aib sampe bentuk badan gue. Ya, dulu gue mikirnya namanya juga sahabat. - Nara Kita kan sahabat? Gue sering nyakitin cewe, tapi...