Buku Tahunan Siswa

4K 198 16
                                    

Sambutan

Nama saya sooman saya selaku kepsek yang hidupnya paling asek dan suka goyangnya dewi persek, hidung gak pernah pesek, memberi selamat kepada murid-murid SMA Empang sooman yang telah lulus dengan nilai un yang memuaskan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nama saya sooman saya selaku kepsek yang hidupnya paling asek dan suka goyangnya dewi persek, hidung gak pernah pesek, memberi selamat kepada murid-murid SMA Empang sooman yang telah lulus dengan nilai un yang memuaskan. Memuaskan sampe bikin naik darah saya. Gak papa ya namanya telah usaha, yang terpenting kalian semua bisa lulus abis Bapak udah bosen liat muka kalian. Apalagi siapa tuh yang suka manjat pohon ceri kesayangan bapak, dongkol emang saya udah pelihara itu ceri dari SMA Empang sooman masih tanah sampe jadi gedung. Maaf bapak jadi curhat gini, pokoknya kalian nanti kalo udah jadi sukses, jangan lupain bapak dan sekolah, karena tanpa sekolah, kalian gak bisa jadi apa-apa. Mungkin kalian sekarang udah jadi gelandangan. A6...

Mohon maaf yang secukup-cukupnya, karena dosa bapak gak terlalu banyak ama kalian. Heheh...maaf kalo bapak sering motongin rambut kalian sampe plontos, abisnya saya gemes liat rambut kalian kayak rumput berjalan.

Sukses terus untuk mengejar impian kalian, daripada ngejar doi yang gak pernah kesampean, mending ngejar cita-cita aja..hehehe. iya tau bapak garing gak kayak kalian kerjaannya stand up comedy sambil kayang.

Ketua osis (2016-isi sendiri)

Ketua osis (2016-isi sendiri)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim junmyeon

Nama panggilan : suho , papih, kanjeng raden suho diningrat , holkay, suhongong.

Julukan : ter-holkay

Motto : buanglah rakjel pada tempatnya.

Prestasi :
- juara harapan 1 lomba ngomong satu biru sampe sepuluh biru
- terpilih menjadi duta "anti rakjel " se- SMA Empang Sooman

Cita-cita : punya istri cakep , kaya , pinter ngehasilin duit.

Kesan dan pesan :

Gak perlu pakai kenalan juga kalian pasti udah tahu siapa gue, kalo kalian manggil gue holkay pasti gue nengok. Gue sebagai murid kesayangan pak Prof . Hj. Sooman .S.E ingin memberi kesan selama menjabat jadi ketos. Gue pikir selama jadi ketos itu enak . Ternyata biasa aja. Dan gue sebagai keturunan pangeran siwon kertoarjo xxI merasa bangga karena SMA Empang Sooman sekarang dinobatkan menjadi sekolah terfavorit se kota cibinong. Siapa dulu dong ketos nya. Berkat gue memberatas kebanjiran, eh salah, memberantas kerakjelan.

Story of EXO (Comedy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang