VI. New Love (3)

213 14 0
                                    

Skip Time

Setelah beberapa bulan kenal dengan Taeyong. Sekarang mereka berdua menjadi semakin dekat selain karena mereka itu tetangga dan sering bertemu di kelas yg sama, mereka juga memiliki banyak kesamaan yg membuat mereka nyaman satu sama lain.

Tahun 2019

Sudah setahun sejak pertemuan pertama Wonwoo dan Taeyong. Sekarang mereka berdua menjadi sangat dekat, bahkan sekarang mereka tinggal bersama di sebuah rumah kontrakan di dekat kampus. Teman-teman mereka bilang, dimana ada Taeyong disitu pasti ada Wonwoo dan dimana ada Wonwoo disitu pasti ada Taeyong. Banyak orang yg mengira kalau mereka itu sepasang kekasih, padahal kenyataannya mereka bukan, mungkin belum?.

Karena mereka sangat dekat ditambah sekarang mereka tinggal bersama. Sepertinya sangat tidak mungkin bila salah satu dari mereka tidak memiliki perasaan yg lebih dr sekedar teman atau sahabat kan?. Ya, sebenarnya salah satu dari mereka memilikinya, atau bisa dibilang mereka berdua memilikinya? tapi salah satu dari mereka masih belum menyadarinya atau mungkin mencoba untuk menyangkalnya?.

Kejadian ini terjadi beberapa bulan yg lalu. Cuaca sedang bagus pada hari itu, tapi karena beberapa hari sebelumnya dia memforsir hampir seluruh tenaganya untuk mengerjakan tugas yg diberikan oleh sang dosen, dia memutuskan untuk beristirahat seharian di dalam rumah.

Menjelang malam, rasa khawatir mulai menyerangnya. Karena Housematenya yg biasanya sudah ada di rumah dan memasak makan malam belum juga menampakkan batang hidungnya. Dia sudah mencoba menghubungi housematenya berkali-kali tetapi selalu mendapatkan jawaban dari operator yg mengatakan nomor tidak aktif. Akhirnya dia mencoba berpikir positif, mungkin housematenya itu kehabisan battre, mungkin dia sedang hangout bersama temannya yg lain,atau mungkin dia sekarang sedang dalam perjalanan pulang.

Entah berapa jam dia menunggu sampai tertidur di atas sofa dan di tonton tv yg menyala. Saat melihat jam ternyata sudah pukul 11 malam, dia lalu mengalihkan pandangannya ke arah rak sepatu di dekat pintu masuk. Rasa khawatir mulai menyerangnya kembali, dia lalu mengambil handphonenya ingin menghubungi housematenya. Tapi sebelum dia menekan tombol call, dia mendengar suara mesin motor dari luar. Karna penasaran, dia langsung berjalan ke arah jendela dan mengintip dari balik gorden.

Deg...

Wonwoo mengangkat tangannya dan meremad dadanya. Dia merasa dadanya sakit dan sesak. Hatinya terasa seperti di sayat saat melihat adegan yg terjadi di luar rumahnya. Dia melihat housematenya, Taeyong sedang dicium keningnya oleh seorang sunbae bernama Chanyeol. Saat melihat Taeyong berjalan memasuki halaman rumah, cepat-cepat dia kembali lagi duduk di atas sofa.

"Loh? Wonu? Kok ga tidur?" tanya Taeyong saat memasuki rumah

"Ini baru bangun, tadi ketiduran disini" jawab Wonwoo

"Ooh, ga lanjut lagi tidurnya dikamar?" tanya Taeyong

"Ga, nanti aja. Dari mana kok jam segini baru pulang?" tanya Wonwoo

"Itu tadi abis diajak nonton sama Chanyeol sunbae" jawab Taeyong tak melihat perubahan raut wajah Wonwoo

"Ooh, ok" kata Wonwoo datar

"Udah makan?" tanya Taeyong

"Udah" jawab Wonwoo datar. 'Iya, udah makan kok, makan hati' batin Wonwoo

"Oh yauda, aku masuk dulu mau mandi" kata Taeyong

"Hmm.." balas Wonwoo

Setelah Taeyong masuk ke kamarnya, Wonwoo juga masuk ke kamarnya. Di dalam kamar, Wonwoo merenungkan tentang hatinya yg tiba-tiba sesak tadi, dia tau rasa sakitnya barusan karna dia cemburu. Dulu waktu dia masih pacaran, dia juga pernah merasakannya. Rasa cemburu.

'Gue cemburu? sama siapa? Taeyong? Chanyeol?' tanya Wonwoo ke dirinya sendiri

'Taeyong? kenapa gue harus cemburu sama dia? gara-gara Chanyeol? emang dia siapa gue, kenal juga enggak' batin Wonwoo

'Sama Chanyeol? kenapa? karna dia nyium kening Taeyong? karna dia deketin Taeyong?' bingung Wonwoo

'Tapi kenapa? emang Taeyong siapa gue? apa gue suka sama dia?' batin Wonwoo bertanya-tanya

'Gue? suka sama Taeyong? ga mungkin, sejak kapan?'

'Ok gue akuin Taeyong itu cantik, lebih cantik dari gue, manis lebih dr gue, dia bisa masak, rada keibuan, demen banget bersih-bersih'

'Intinya dia itu udah kaya uke idaman, tapi gue kan juga uke? masa gue suka sama dia?'

'Oke, kalaupun gue suka sama dia. Tapi sejak kapan?'

'Kemaren? minggu kemaren? bulan lalu? beberapa bulan yg lalu? atau malah mungkin dr awal?

"AARGHH!!!" erang Wonwoo yg pusing dengan pemikirannya

"Wonu? Gwaenchana?" tanya Taeyong yg mendengar teriakan Wonwoo dari luar

"Ne, gwaenchana" jawab Wonwoo

"Ok" balas Taeyong

"Ah! Molla, mending gue molor aja dah" kata Wonwoo

Lelah dengan pemikirannya sendiri, Wonwoo memutuskan untuk pergi ke alam mimpi. Ke-esokan harinya, Wonwoo bangun jam 5 pagi, berisap-siap dan langsung berangkat menuju kampus. Dikampus dia mengurus izin untuk 1 minggu tidak masuk kuliah. Setelah itu Wonwoo langsung pergi menuju stasiun kereta dan mambeli tiket dengan tujuan Changwon. Dia ingin menenangkan diri dam pikirannya, juka di dekatnya ada Taeyong apalagi ditambah si Chanyeol yg ada dia malah tambah stress.


Sepertinya bentar lagi gue yg stress 😂
Ini kaga ge edit jd klo ada kesalahan maap banget ya 😂

Makasih sekali lagi bagi yg masih berminat baca

Kamsahamnida

Ryla

Mantan Lu Pacar Gue (DISCONTINUE)Where stories live. Discover now