Chapter 2

29.9K 1.5K 264
                                    



Jeon Jungkook X Kim Taehyung
MY SON IS DEVIL
By : risapark619



"Mom ?" Jungkook memanggil ibunya yang sedari tadi hanya menunduk menatap makan siangnya yang terus ia aduk tanpa berniat untuk memasukannya kedalam mulut "ada apa ?" Lanjutnya saat netra sewarna lelehan cokelat itu menatapnya lembut

"Apa mom tidak menyukai makanannya ?" Senyum pun mengembang di wajah manis Kim Taehyung begitu melihat wajah khawatir Jeon Jungkook, menggeleng pelan lalu menggenggam tangan anaknya yang mengusap lembut pipinya

"Tidak, makanannya enak, mom suka. Mungkin mom hanya kelelahan saja"

Jungkook tersenyum lalu menarik tangan taehyung yang menggenggam tangannya, mengecupnya lembut dengan penuh ketulusan. "Kalau begitu setelah dari sini aku akan meminta seokjin eomma untuk menggantikanmu mengurus pekerjaan, dan mom pulang bersamaku" sedikit informasi, jungkook memang memanggil seokjin dengan sebutan eomma, itu seokjin sendiri yang meminta.

Taehyung menggeleng "tidak, pekerjaan hari ini sangat banyak karena kakekmu tengah membangun proyek baru. Kalau mom memberikan semua pekerjaan mom pada jin-hyung, dia akan kewalahan"

"Tapi kau harus istirahat, mom" balas jungkook menatap jengah taehyung yang masih tetap menggeleng dengan senyum manisnya yang khas, demi Tuhan saat ini wajah ibunya itu terlihat pucat. Jungkook khawatir, tapi memang dasar ibunya ini begitu keras kepala.

"Tidak apa apa, setelah melihat wajah tampanmu mom jadi merasa lebih baik" jungkook mendengus geli

"Sayang sekali Jeon Taehyung, gombalanmu itu tidak akan mempan untukku. Pulang, dan istirahat" taehyung mendelik sembari menggerutu pelan, membuat jungkook terkekeh.

"Sebenarnya yang menjadi orang tua disini siapa ? Aku ibumu kookie-ya. dan ingat margaku sudah kembali menjadi Kim" taehyung memicing menatap anaknya yang tersenyum lebar menunjukan gigi kelincinya, menyebalkan. anaknya ini kadang begitu manis dan penurut, tapi kadang juga begitu keras kepala dan suka menerintah seenaknya, anehnya lagi ia sebagai ibu, selalu menurut saja apa yang anaknya itu perintahkan, Ia seperti tidak bisa membantah setiap ucapan yang keluar dari belah bibir anaknya.

"Aku hanya menyuruhmu istirahat mom, wajahmu pucat. Apa susahnya sih menurut padaku ?" Balas jungkook, matanya ikut memicing dan menatap taehyung serius. Membuat nyali yang di tatap menciut.

Taehyung kembali mendelik mengalihkan tatapannya dari jungkook lalu meraih Milkshake strawberry yang tadi ia pesan dan menyedotnya rakus. Apa susahnya ? Cih.. sifatnya itu begitu mirip dengan ayahnya. Keras kepala dan tidak mau dibantah

"Aku akan membuat margamu kembali menjadi Jeon" ucap jungkook pelan, namun Taehyung masih bisa mendengarnya, ia langsung mendongak, menatap jungkook yang tengah tersenyum lembut padanya dengan wajah bingung yang terlihat terkejut. Kembali menjadi Jeon ? Apa maksudnya ? Apa jungkook akan membuatnya kembali rujuk dengan mantan suaminya yang sekarang entah berada dimana itu ?

"Saranghae, Kim Taehyung" dan napasnya langsung tercekat, seakan ada sesuatu yang menarik seluruh oksigen dari dalam paru parunya, begitu mendengar ucapan sang anak. Jungkook memang sering mengucapkan kata kata itu, tapi entah kenapa saat ini terasa berbeda dan membuat hatinya berdebar sekaligus takut. Tapi kemudian ia langsung menepis semua pikiran tak masuk akal yang terlintas dan langsung tersenyum menatap anaknya.

MY SON IS DEVIL (KookV)Where stories live. Discover now