Chapter 3

37.3K 1.4K 263
                                    



Jeon Jungkook X Kim Taehyung
MY SON IS DEVIL
By : risapark619



WARNING!! INI FULL NC.



Taehyung terbangun dari tidurnya saat tak lagi merasakan kehangatan di sampingnya, ia membuka matanya dan benar saja. Jungkook taj ada di tempatnya semula. Ia pun beranjak duduk bersandar di kepala ranjang sembari mengucek pelan matanya.

Ini sudah hampir siang, dan jungkook tidak membangunkannya. Taehyung melirik kearah pintu kamar mandi saat mendengar suara air berjatuhan menghantam ubin. Jungkook pasti sedang mandi. Merentangkan tangannya sejenak guna melemaskan otot ototnya, taehyung pun menyibak selimut yang membungkus tubuhnya lalu beranjak berdiri.

"Jungkook-ah" panggil taehyung, ia berjalan menghampiri pintu kamar mandi "jungkook-ah kau sedang mandi ? Kenapa tidak membangunkan momy ?" Lanjutnya sembari mengetuk pelan pintunya

Suara gemericik air pun berhenti, mungkin jungkook mematikannya. Tak lama kemudian terdengar sahutan dari dalam "tidurmu nyenyak sekali mom, aku tidak tega. Wae ? Mau mandi bersama ? Masuk saja, pintunya tidak dikunci"

Mendengar itu taehyung reflek sedikit menjauhkan tubuhnya dari pintu "a-ani aku hanya bertanya" jawabnya. Bisa ia dengar jungkook terkekeh di dalam sana, dan wajahnya pun kembali merona. Sial sekali anaknya itu.

Taehyung mendengus pelan lalu menjauh, ia mengalihkan pandangannya kesegala arah dan langsung terpaku pada ukiran inisial namanya dan jungkook. Senyumnya pun mengembang bersamaan dengan kakinya yang bergerak membawa tubuhnya kesana

Dengan hati hati taehyung meraba ukiran itu, ini begitu mengkilap dan besar. Taehyung tidak akan pernah bosan melihatnya jika sedang berada di kamar jungkook. Ukiran indah ini berpendar saat lampu kamar dimatikan, tidak terlalu terang cahayanya namun indah. Jungkook memang selalu bisa membuatnya terpukau.

Tangannya terhenti di titik paling ujung setelah huruf H. Sebuah titik menonjol yang di pahat secara rumit, taehyung tanpa sadar menekannya. Keningnya mengernyit saat mendengar suara seperti kunci terbuka dan titik itu pun tidak semenonjol saat sebelum di tekan. Tiba tiba dinding di depannya pun bergerak, terbelah di tengah tengahnya memisahkan huruf JJK dengan TH.
Taehyung reflek menjauh, mulutnya menganga saking kagetnya. Kenapa bisa ?

Ada celah yang lumayan lebar di tengah tengah dinding terbuka itu hingga taehyung bisa melihat ada ruangan di dalam sana. Karena penasaran, ia pun melangkah semakin mendekat. Di dalam sana gelap dan hawanya terasa begitu mencekam, padahal ia belum masuk. Namun begitu tubuhnya melewati celah dinding yang terbuka itu, lampu di dalam ruangan asing yang tidak taehyung ketahui ternyata ada di dalam kamar anaknya pun menyala. Tidak terlalu terang, namun cukup untuk membuat taehyung melihat apa saja yang ada di dalamnya.

Taehyung membelalak tak percaya, lututnya melemas seketika. Bagaimana bisa ? ruangan ini di penuhi dengan alat alat Sex BDSM dengan satu ranjang berpilar di tengahnya. Taehyung baru tahu jika ada ruangan seperti ini di dalam kamar anaknya.

Tubuhnya bergetar, kakinya lemas. Dengan susah payah ia mundur secara perlahan. Pergi. Ia harus pergi dari sini dan berpura pura tidak tahu. Ya, lebih baik begitu. Tidak seharusnya ia ikut campur dalam kehidupan sexual jungkook, walaupun jungkook adalah anaknya sendiri.
Jungkook sudah dewasa, ia berhak memilih apapun yang ia inginkan. Ya, taehyung sebaiknya pergi. Namun belum sempat ia berbalik, tubuhnya langsung menegang saat mendengar suara yang begitu familiar memanggilnya.

MY SON IS DEVIL (KookV)Where stories live. Discover now