MSH1 #7 "The Story Just Started"

3.2K 219 2
                                    

Bella pulang ke apartementnya dengan diantar oleh Mark.

Ketika Mark mengantarnya sampai di depan pintu apartementnya Mark tidak mengucapkan apa-apa dan langsung beranjak pergi meninggalkan Bella dalam keadaan suasana yang canggung.

Bella melihat kepergian Mark sampai ia masuk kedalam lift di ujung lorong. Aneh, padahal Mark hanya marah dan pergi dari lantai apartementnya. Tapi mengapa Mark seperti pergi sambil membawa hatinya??

Setelah melihat pintu lift tertutup, Bella langsung masuk ke dalam apartement.

Mark tahu ia telah melakukan kesalahan dengan membiarkan Bella melihat jati dirinya yang sebenarnya. Selama ini Mark tidak pernah ketahuan oleh siapapun, tapi mengapa Bella bisa mengetahuinya?? Jelas-jelas Vic sudah memasang perlindungan dimana tidak akan ada manusia yang mengetahui bahkan mendengar mereka. Tapi mengapa Bella bisa?

Mark kembali ke apartementnya setelah mengantar Bella dan langsung menuju ke dalam ruang rahasia yang dia buat khusus untuk menyimpan barang-barang penting seperti senjatanya, dan buku-buku mantra lainnya.

Mark mencari sebuah buku yang pernah ia baca beribu tahun lalu yang tentang MANUSIA YANG BISA MELIHAT IBLIS SELAIN MANUSIA YANG TERPILIH.

Ia menemukannya di antara barisan bukunya yang lain dan membawanya menuju sofa lalu membacanya.

Di dalam buku itu bertuliskan dengan bahasa Yunani kuno yang berarti,

DEVILS HUNTERS(PEMBURU IBLIS) ADALAH MANUSIA YANG DIPILIH OLEH PARA DEWA UNTUK MEMUSNAHKAN IBLIS-IBLIS YANG MEMBERONTAK DAN KABUR KE BUMI. MEREKA AKAN TERLEPAS DARI KUTUKAN MEREKA DENGAN CARA MENEMUKAN CINTA SEJATINYA. TETAPI,

ADA BEBERAPA MANUSIA YANG JUGA BISA MELIHAT DAN BAHKAN BERINTERAKSI DENGAN PARA IBLIS, DAN MEREKA DISEBUT SEBAGAI EYES OF DEVILS (MATA DARI IBLIS). MEREKA BUKAN MANUSIA TERPILIH SEPERTI DEVILS HUNTERS(PEMBURU IBLIS) TETAPI SEBAGIAN DARI EYES OF DEVILS ADALAH CINTA SEJATI UNTUK PARA DEVILS HUNTERS YANG BELUM MENEMUKAN CINTA SEJATINYA. ATAU KETURUNAN DARI DEVILS HUNTERS YANG SUDAH TERBEBAS DARI KUTUKAN.

CINTA SEJATI TIDAK SELALU DITEMUKAN PADA EYES OF DEVILS!

KETERANGAN :
TIDAK BISA MENJAMIN BAHWA PARA DEVILS HUNTERS YANG SUDAH MENEMUKAN CINTA SEJATINYA AKAN BEBAS DARI PARA IBLIS!!

Mark langsung menutup buku itu dan berpikir bahwa kemungkinan Bella adalah anak(EYES OF DEVILS) dari salah satu DEVILS HUNTERS yang sudah terbebas dari kutukan.

dan mungkinkah Bella adalah cinta sejatinya??

Rahasia Abadi(COMPLETED)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora