0.1

12.1K 1.1K 41
                                    

Seorang pemuda bernama Taehyung berjalan menelusuri jalan setapak menuju 'Tempat Pemancingan Jeng Jin'.

"E-e-eh copot." Teriak Taehyung saat ia hampir terpeleset lumpur lumpur deket empang pemancingan, untung nya ia memakai gelang power balance yang lagi nge-trend dikalangan teman - teman sekolahnya. Dan ia melanjutkan perjalanan nya menuju tempat memancing yang biasa ia tempati.

Memancing adalah kegiatan yang Taehyung amat sukai. Menurutnya, memancing sangatlah melatih kesabaran dan juga ia sangat menyukai keseruan saat ia mendapat ikan dan menarik pancingannya.

Ada satu alasan lagi mengapa Taehyung sangat suka memancing di empang-- ralat, empang milik Jeng Jin. Alasan nya adalah ia baru - baru ini menyukai anak dari pemilik pemancingan tersebut, yaitu Jeon Jungkook yang notabenenya adalah adik kelas Taehyung. Oleh sebab itu, Taehyung selalu menuju ke tempat pemancingan itu setiap Sabtu atau Minggu.

Rumah tempat Jungkook tinggal berada di pojokkan tempat pemancingan itu, sebenernya rumah Jungkook itu masih dalem komplek gitu. Jadi bagian depan rumah Jungkook itu di komplek, sedangkan belakang rumah Jungkook itu tempat mancing. Ibunya Jungkook juga berteman dekat dengan Ibunya Taehyung, biasalah temen arisan. 

Rumah Jungkook sekomplek sama rumah Taehyung, cuman beda beberapa blok karena komplek mereka luas. Jadi Taehyung kalo mau mancing ya tinggal keluar komplek terus kebelakang kompleknya, lewatin kampung gitu terus baru nyampe ditempat mancingnya sang calon mertua.

Kadang, Jungkook suka keluar rumah sekedar duduk di teras belakang rumah nya atau bahkan ikut memancing bersama Taehyung.

Mereka lumayan dekat meskipun ga deket deket banget. Taehyung jarang berbicara kepada Jungkook di sekolah nya karena malu dan ada teman - teman nya.

Tapi kalau ia berbincang dengan Jungkook saat tidak ada orang lain rasa malu nya itu berkurang, apalagi saat ia sedang memancing ia jadi lebih berani untuk memulai pembicaraan.

Lanjut, Taehyung pun segera mengeluarkan alat mancingnya, membuat umpan diujung kail dan segera melempar tali pancingan nya kedalam empang. Sambil menunggu umpan nya dimakan ikan, ia mengedarkan pandangan nya ke segala penjuru tempat pemancingan yang masih sepi dan hanya satu atau dua orang yang sedang memancing karena masih jam 8 pagi.

Krieeettt.

Terdengar suara pintu yang terbuka dari arah kanan nya, ia segera mengalihkan pandangan nya menuju arah suara itu. Seketika ia tersenyum.

Jungkook keluar dari rumah itu dengan rambut acak acakan dan hanya memakai kaos putih tipis dan celana longgar selutut. Mata bulat nya setengah terbuka dan ia menguap dengan lebarnya, satu detik kemudian ia segera menutup mulutnya yang menguap dengan telapak tangannya setelah menyadari keberadaan Taehyung yang berada di bawah.

Rumah Jungkook memang berada lebih tinggi 1 setengah meter dari tempat pemancingan, jadi untuk menuju kerumah Jungkook harus menaiki tangga dulu.

"E-eh ada Kak Taehyung."

"Pagi, Kookie." Ucap Taehyung menampilkan senyumnya, Kookie adalah sebutan yang suka Taehyung pakai untuk memanggilnya.

"Tumben kak, jam 8 udah dateng. Biasanya jam 9 baru dateng." Ucap Jungkook

"Iya nih, gue lagi rajin hehehe." Balas Taehyung.

Mereka melanjutkan perbincangan itu dengan topik ringan sementara sepasang mata dari dalam rumah Jungkook ikut tersenyum melihat mereka berdua.

————

Made : March 19th 2017
Published : March 19th 2017
Edited : March, 27th 2017
Edited (2) : June, 24th 2017

Mancing +kth;jjk ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang